Radesnir, Ibunda LOLOX “Stand Up Comedy” Meninggal Dunia

Medan (BarBar)
Sumatera Utara berduka, Putera-puteri Sumatera Utara kehilangan tokoh pejuang pemberantasan Tuberclosis dan penyakit HIV yang dianggap memalukan.Setelah lama “berjuang” diruang ICU Rumah Sakit Haji Medan, akhirnya Ibunda komedian LOLOX “Stand up Comedy” menghembuskan nafas terakhir tepat pukul 13.20 WIB pada Senin, (5/2).
Almarhumah Dra Hj Radesnir adalah sosok perempuan pejuang yang menyuarakan anggapan penyakit TBC adalah kutukan di masyarakat. “Itu tidak benar,TBC bisa disembuhkan asal memiliki komitmen untuk sembuh”, begitulah kalimat terakhir yang diutarakan almarhumah sebelum meninggal dunia, perannya sebagai Kepala SR TB Aisyiyah Sumatera Utara memotivasi puteri Aisyiyah melawan anggapan penyakit TBC tidak dapat disembuhkan. Kini pejuang Radesnir telah tiada, Jenazah disemayamkan di Rumah duka jalan Bhayangkara Nomor 2/457 Medan.
LOLOX alias Nugroho Achmad adalah salah seorang putera kesayangan Almarhumah Radesnir, Ibunda Radesnir selalu memberikan support dan didikan kasih sayang kepada Lolox hingga bisa sukses terkenal melalui acara show “Stand Up Comedy” Jakarta.
Turut Hadir Suami almarhumah,Drs.Achlaq S.Tanjung,Kabag Humasy Pemko Medan,Rasyid Ridho Nasution,S.STP,Wasekjen DPP Nasdem,Siar Anggretta Siagian serta tokoh masyarakat Sumut lainnya turut datang takziah di rumah duka Jl.Bhayangkara Medan. (BB02)

Leave a Reply

%d bloggers like this: