PRSI KOTA PADANG SIDEMPUAN LAKUKAN KUNJUNGAN KE KANTOR WALIKOTA

Padang Sidempuan |barisanbaru.com

Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH.MM, menerima kunjungan Audensi Pengurus Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Padang Sidempuan di ruang kerja Wali Kota, Senin (03/10/2022).

“Tujuan PRSI Kota Padang Sidempuan melakukan audensi kepada Wali Kota adalah untuk mengucapkan terima kasih kepada Pemko Padang Sidempuan atas dukungan penuh terhadap atlet-atlet renang yang ikut bertanding di tingkat daerah maupun tingkat nasional” ungkap Ketua KONI Saiful Jamil.

Ketua KONI, melaporkan bahwa baru-baru ini PRSI Kota Padang Sidempuan memberangkatkan 8 orang Putra/Putri terbaiknya untuk mengikuti Turnamen Bukit Barisan Swimming Champions tingkat Provinsi pada 24-25 September 2022 yang diselenggarakan di kolam renang Selayang Kota Medan.

“Adapun kedelapan atlet tersebut telah meraih 21 medali yang terdiri dari 8 Emas, 7 Perak dan 6 Perunggu dari masing-masing perlombaan yang dimainkan” tambahnya.

Menanggapi hal tersebut Wali Kota, mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh atlet renang dan team official yang sudah berprestasi dan mengharumkan nama Kota Padang Sidempuan di tingkat Sumatera Utara.

“Ini merupakan hasil kerja keras atlet renang dan pelatih yang terus giat berlatih selama ini, jadikanlah ini sebagai motivasi dan bekal menuju event-event yang lebih tinggi di tingkat nasional ataupun menatap PON 2024” tambahnya.

Sebelumnya EVI, Pelatih Tim renang PON Sumut, mengatakan bahwa para atlet ini sudah berlatih sudah sangat lama, mulai dari SD sampai saat ini.

“Kami berlatih dalam satu pekan itu sampai 10 kali, jadi harus pandai mengatur waktu mulai pagi dan sore setiap harinya, Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Wali kota yang terus mendukung olahraga renang khususnya di Kota Padang Sidempuan, perlu kami tambahkan bahwa dalam mengikuti event tersebut kami menargetkan 6 medali emas, Insya Allah tercapai 8 medali emas” tutupnya.
(H nst S.Sos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.