Polri Peduli,  Kapolres Simalungun Salurkan Bansos Untuk Warga yang Kurang Mampu

SIMALUNGUN – BarisanBaru.Com
Bentuk Kepedulian Kepolisian Resor Simalungun kembali ditunjukan Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., dengan menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat Kabupaten Simalungun.

Bantuan tersebut disalurkan oleh Kapolsek Bangun AKP Lambok Stevanus Gultom, SH kepada masyarakat Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Selasa(15/11/2022) sekira Pkl.09.30 WIB.

AKP Lambok menjelaskan bahwa kegiatan bansos dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu merupakan program Polri Peduli Kapolres Simalungun, “Paket Sembako ini merupakan bantuan dari Bapak Kapolres Simalungun untuk warga yang tidak mampu dan terdampak atas penyesuasin harga BBM, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,”ucap Kapolsek.

Paket sembako tersebut diberikan kepada masyarakat di Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, yaitu Sukardi(69), Kasmen(73), Ginem(75), Rame Tampubolon(53), Hendra Siahaan(60), Ratih(60), Tresno(51), Kasdi(50), Ahmad Siregar(60), Pandi Purba(70).

Kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu terdampak dari penyesuaian harga BBM dilaksanakan oleh Kapolsek Bangun AKP Lambok Stevanus Gultom, SH., dengan didampingi Kanit Intel IPDA S. Lubis., Bhabinkamtibmas AIPTU Suyut., Bhabinkamtibmas AIPTU S. Pasaribu., Pj. Pangulu Bangun Suhadak, SH., Sekdes Bangun Zulkarnaen, dengan mendatangi warga Masyarakat yang kurang mampu rentan dampak kenaikan BBM untuk  memberikan Bantuan Paket dari Kapolres Simalungun.

Atas bantuan tersebut, masyarakat mengucapkan terimasih kepada Kapolres Simalungun, “Trimakasih Bapak Kapolres Simalungun, Bapak Kapolsek Bangun   berserta seluruh personel Polres Simalungun, atas bantuan yang telah diberikan, semoga bapak-bapak Polisi sehat selalu, Jaya Selalu Polri,”ucap Sukardi, warga penerima bantuan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.