Polres Pelabuhan Belawan Tindaklanjuti Kasus Pelemparan Rumah Sekdes Hamparan Perak

Deli Serdang | barisanbaru.com

Kasus Pelemparan rumah Sekdes Hamparan perak Ari Wibowo semakin bergulir kencang, Polres Pelabuhan Belawan terus mengembangkan kasus ini, bukan tidak mungkin pelaku dalam waktu dekat dapat diringkus.

Menurut korban Ari Wibowo, pihaknya mendapat surat pemanggilan dan surat keterangan hasil perkembangan penelitian laporan dari Polres Pelabuhan Belawan sesuai Nomor : B / 695 / X / Res 1.10 / 2022.

“Laporan saya ke Polsek Hamparan perak lalu ternyata dilimpahkan ke Polres Pelabuhan Belawan, berarti laporan saya ditindak lanjuti dan diapresiasi oleh aparat Kepolisian, Memang kemaren itu Kanit Resume juga turut turun ke kediaman saya pasca laporan saya, Terima kasih sebesar besarnya kepada Polsek Hamparan perak dan jajaran Polres Belawan, Semoga pelaku pelemparan rumah saya segera tertangkap” ujar Ari Wibowo kepada Wartawan Jumat (29/10/22) malam.

Kisah pilu aksi pelemparan rumah Ari Wibowo Sekretaris Desa Hamparan Perak Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang, terjadi Kamis (13/10/22) dini hari lalu Peristiwa mengerikan itu mengakibatkan kaca jendela ruangan utama pecah, Istri dan anak Ari Wibowo sontak depresi dan ketakutan, Teror itu membuat keluarganya tak tenang sampai sekarang.

Pihak Polsek Hamparan Perak langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, usai korban membuat pengaduan.
Saat itu terlihat di lokasi rumah korban sejumlah personil Polsek Hamparan Perak memeriksa kondisi kaca jendela yang pecah dan membawa sejumlah barang bukti.

ko

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Rudy Syaputra Sabtu (30/10/22) saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan sedang mengumpulkan Keterangan.

“Terima kasih pak , sudah kami turunkan team untuk melakukan penyelidikan,
Kami masih mengumpulkan bahan keterangan untuk mencari pelakunya”, Ujar Kasat Reskrim AKP Rudy Syaputra.

Di tengah malam kejadian Ari Wibowo dan keluarga terkejut saat ada orang yang melempar kaca rumahnya, dentuman pelemparan terdengar keras, Istri dan anaknya menangis ketakutan.

Sekitar Pukul 2.10 WIB pagi waktu saya tidur, mau menjelang subuh lah kejadiannya dilempar pakai batu jendela utama depan rumah saya, hingga kaca nya pecah berserakan,” terang Ari.

(Zoel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.