Plh Sekda Mewakili Walikota Siantar Hadiri Pelantikan PD Al Jami’yatul Washliyah

SIANTAR – BarisanBaru.Com
Pengurus Daerah (PD) Al Jami’yatul Washliyah Kota Pematangsiantar Periode 2021-2026, yang dikomandoi sosok muda Muhammad Hidayatullah, SH dilantik Ketua PD Al Jamiatul Washliyah Sumatera Utara Dedi Iskandar Batubara di Gedung PD Al Jami’yatul Washliyah Jl.Rajamin Purba Pematangsiantar dihadiri Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM diwakili Plh.Sektaris Daerah (Sekda) Zainal Siahaan SE MM, Selasa, (19/10/2021).

Dalam sambutan tertulis Walikota Siantar yang dibacakan Plh Sekda menyampaikan secara Pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus Daerah Al Jami’yatul Washliyah Kota Pematangsiantar Periode 2021-2026. Semoga Kepengurusan yang baru dilantik selalu amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, dan semoga Al Jami’yatul Washliyah Kota Pematangsiantar bisa semakin berkembang dan besar seperti halnya Organisasi Islam lainnya.

“Pemerintah Kota Pematangsiantar selalu terbuka bagi para kader Al Jami’yatul Washliyah untuk berkomunikasi dan bersinergi,”ujarnya.

Walikota mengharapkan dengan dilantiknya Pengurus Daerah Al Jami’yatul Washliyah Kota Pematangsiantar ini, selanjutnya dapat menyatukan dan merapatkan barisan, serta bisa segera merumuskan program-program dan merealisasikan demi kemajuan dan kepentingan organisasi, termasuk demi masyarakat Kota Pematangsiantar yang kita cintai.

Sementara itu Ketua PD Al Jami’yatul Washliyah Kota Pematangsiantar Muhammad Hidayatullah SH dalam sambutannya mengatakan pada periode kali ini, Pengurus nya muda-muda, semangat muda ini yang kami inginkan terus menjadi motivasi bagi kami untuk bisa berbuat yang lebih baik kedepan. Dan masih banyak pekerjaan rumah yang akan segera di laksanakan dan diselesaikan semoga dengan kepengurusan yang baru saja dilantik untuk dapat menyelesaikannya dengan sebaik-baiknya.

“Kami menyadari bahwa Ruh nya Al Jami’yatul Washliyah adalah Pendidikan dan Dakwah, kami melihat di Kota Pematangsiantar itu sudah mulai berkurang maka konsentrasi kami kedepan adalah untuk Pendidikan dan Dakwah bisa hidup kembali,”pungkasnya

Hadir pada acara tersebut, Ketua PW Al Jami’yatul Washliyah Sumatra Utara Dedi Iskandar Batubara, Anggota DPRD Sumatra Utara Gusmiyadi, Anggota DPRD Siantar Arif Dermawan.(Iw)

Leave a Reply

%d bloggers like this: