PIMPINAN KPP PRATAMA YANG BARU BERSAMA JAJARAN SILATURAHMI KE KANTOR WALI KOTA

Padangsidimpuan49 Dilihat
banner 468x60

Padang Sidempuan | barisanbaru.com

Pimpinan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Padang Sidempuan yang baru, I Eng bersama jajarannya menjumpai Wali Kota dalam rangka silaturahmi, Senin (28/11/2022).

banner 336x280

Kunjungan silaturahmi ini diterima langsung oleh Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH MM yang didampingi Asisten Administrasi Umum, Hamdan Sukri serta Kepala Bapelitbangda, M Jusar Nasution di ruang kerja Wali Kota.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai pimpinan yang baru KPP Pratama Padang Sidempuan sekaligus Koordinasi terkait langkah strategis untuk sinkronisasi data instrumen pajak serta langkah percepatan setoran pajak sebagai bukti kepatuhan terhadap pajak.

Sangatlah penting membangun sinergi dengan Pemko Padang Sidempuan untuk melakukan sinkronisasi atau menyamakan informasi data yang berhubungan dengan objek pajak, wajib pajak serta informasi data objek pajak.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada KPP Pratama atas inisiatif untuk bersama dengan Pemko Padang Sidempuan melakukan upaya penyesuaian data instrumen pajak dan juga mengucapkan selamat datang kepada pimpinan KPP Pratama yang baru dan semoga nyaman dengan Kota Padang Sidempuan.

“Selamat datang bapak I Eng, semoga nyaman bertugas di Kota Padang Sidempuan dan saya mendukung upaya bersama ini, semoga berdampak pada meningkatnya penerimaan pajak pemerintah nantinya” kata Wali Kota.

Kemudian pada kesempatan itu juga Wali Kota memintak kepada pimpinan KPP Pratama agar tidak sungkan menghubunginya terkait informasi apa saja yang dapat membantu mengoptimalkan penerimaan dari sektor pajak.

“Silahkan menghubungi saya apabila dibutuhkan informasi terkait pada sektor pajak jangan sungkan” pungkas Wali Kota.
(H nst S.Sos).

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.