PEMKO PADANG SIDEMPUAN MELANJUTKAN SAFARI RAMADHAN 1443 HIJRIAH KE 2 DI KELURAHAN LUBUK RAYA KEC PADANG SIDEMPUAN HUTAIMBARU

Padang Sidempuan (Barisan Baru News)

Pemerintah kota Padang Sidempuan untuk hari ke 2 melanjutkan pelaksanaan Safari Ramadhan 1443 hijriah di mesjid Al Ikhlas Kelurahan Lubuk Raya kec. Padang Sidempuan Hutarimbaru pada hari minggu (17/04/2022).

Seperti biasanya acara Safari Ramadhan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an kemudian dilanjutkan dengan tausyiah oleh Ustadz Ali Nafia Siregar.

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution mengungkapkan tujuan dari Safari Ramadhan ini adalah untuk silaturahmi antara pemerintah kota Padang Sidempuan dengan masyarakat.
Silaturahmi ini bukan hanya mendorong syiar islam yang semakin baik ditengah-tengah masyarakat tapi juga menjadi momentum untuk berinteraksi dengan masyarakat.

“Alhamdulillah dari tempat yang sudah kita lalui sampai malam ini, semangat Ramadhan yang dimiliki warga Kota Padang Sidempuan semakin membaik” ujar walikota

Pada kesempatan tersebut Pemerintah Kota Padang Sidempuan menyerahkan bantuan kepada BKM mesjid Al Ikhlas dan juga memberikan santunan kepada anak yatim/piatu serta para lansia.

Safari Ramadhan 1443 Hijriah ini juga dihadiri oleh Wawako Ir H Arwin Siregar, Sekdako Letnan Dalimunthe, Kakan Kemenag Kota Padang Sidempuan Syarifuddin Siregar (SS), Para Asisten dan Para pimpinan OPD lainnya. (H nst S.Sos).

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: