Pelaku Pencabulan Anak Diringkus, Korban Disulut Api Rokok

Hamparan Perak – barisanbaru.com

Satreskrim unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) yang di pimpin oleh Kanit PPA Polres Pelabuhan Belawan IPDA ROSTATI SIHOMBING menangani kasus persetubuhan terhadap anak berinisial NW, jenis kelamin perempuan, umur 4 tahun, Islam, alamat Dusun IV Desa Klumpang Kampung Kecamatan Hamparan Perak pada Selasa, (12/7/2022).

Pihak Polsek Hamparan Perak menghubungi unit PPA polres pelabuhan Belawan bahwa ada kasus persetubuhan terhadap anak dan korban anak sedang diopname dipuskesmas Hamparan Perak.
Kanit PPA didampingi anggota PPA dan Kanit Reskrim H.Perak beserta anggota Polsek Polsek langsung bergerak cepat , mendatangi korban dan keluarga korban di Puskesmas serta melihat kondisi anak.
Melakukan interogasi terhadap para saksi-saksi dan keluarga korban dan diketahui pelaku berdasarkan keterangan korban.

Kronologi kejadian berawal pada hari Kamis dini hari , (7/7/2022) pukul 03.30 WIB, Korban dan ayah nya tidur dirumah kakak kandung ibu korban bersama dengan kedua pelaku sementara ibu kandung korban sedang pergi bersama pacarnya an.Ilham dan sedang berpesta shabu, kemudian keesokan harinya korban demam dan pada saat buang air kecil merintih kesakitan kemudian kakak korban an.lia melihat kondisi kemaluan korban dan langsung menjerit melihat bahwa banyak keluar darah dari kemaluan korban, selanjutnya an.Lia melapor kan kejadian tersebut kepada ayahnya dan ayahnya menghubungi Kepling dan membawa korban ke Puskesmas.

Pada saat pemeriksaan terhadap korban ditemua bekas Sulut rokok selanjutnya karena kondisi korban yang menghawatirkan korban dirujuk ke RSU Amri Tambunan Lubuk Pakam.

Kemudian team Reskrim yang dipimpin Kanit Reskrim H.perak langsung bergerak melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku dan mengamankan kedua pelaku untuk selanjutnya dibawa kembali polres pelabuhan Belawan.

Kedua orang tua korban FERIYANDI dan Watini sangat menyesalkan perbuatan kedua pelaku,Edo dan M.Isa (adik kandung ibu korban) yang bsrtempat kejadian di dalam rumah kakak kandung ini ibu korban and. As yang terletak di Dusun IV Desa Klumpang Kampung Kec. Hamparan Perak.

Kini kedua tersangka ditahan guna proses penyidikan dan menunggu hasil VERĀ  korban. (zoel)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: