Pariono, Kades Payabakung Terpilih 2 Priode Gelar Syukuran

Deli Serdang (barisanbaru.com)

Pariono Kades Payabakung Kecamatan Hamparan Perak Deliserdang, merayakan kemenangannya yang kedua kali. Pesta sederhana sambut kemenangannya itu digelar Minggu (22/5/22) malam di kediamannya dusun 18 desa Payabakung.

Sekumpulan warga datang beramai ramai, makan dan menyantap hidangan yang tersedia. Malam penuh makna itu merupakan malam kebersamaan menyambut kemenangan Kades Pariono yang memang disenangi warganya itu. Tanda syukur ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng.

Pariono sudah dua kali memimpin desa Payabakung. Selama kepemimpinannya Payabakung semakin maju, pembangunan infrastruktur bersumber dari dana desa dikelola cukup bagus. Sejumlah sarana desa dibangun sesuai standard mutu dengan penuh tanggung jawab.

Selain itu, administrasi desa dijalankan dengan rapi. Warga merasa benar benar memiliki Kades yang bertanggung jawab. Sangat wajar Pariono kembali dipilih dan berhasil menang mutlak. Perolehan suara dalam Pilkades kemarin, suara Pariono sangat mendominasi, meninggalkan jauh semua pesaing pesaingnya.

” Terimakasih saya yang tak terhingga kepada semua warga Payabakung yang masih mempercayakan saya kembali memimpin Desa Payabakung enam tahun ke depan. Ini kemenangan kita bersama, bukan kemenangan siapa siapa, ormas ataupun suatu golongan tertentu. Tanpa warga Payabakung saya bukan siapa siapa, saya tak mungkin bisa memimpin kembali desa Payabakung ini manakala warga anti pati kepada saya. Sekali lagi terimakasih saya yang tak terhingga atas kepercayaan ini. Ke depan kari sama sama lagi kita bangun Payabakung ini. Jika ada kesalahan serta tindakan saya kurang mengena di dalam menjalankan tugas tugas sebagai Kades, jangan segan segan tegur saya” ujar Pariono dalam sambutan singkatnya di malam penuh berkah itu. Beberapa perwakilan warga juga berkesempatan menyampaikan sambutan. Warga bersyukur atas terpilihnya kembali Pariono yang memang sejak awal sudah diyakini bakal menang itu.

Pariono dilantik menjadi Kades incumbent untuk yang kedua kalinya oleh Bupati Deliserdang Ashari Tambunan. Ia disyahkan menjadi Kades bersamaan dengan 302 Kades se Deliserdang lainnya pada Jumat (20/5//22) kemarin di alun alun kantor Bupati Lubuk Pakam. Saat pelantikan, warga Payabakung juga ikut beramai ramai mengantarkannya ke Lubuk pakam. (Zoel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.