MUSREMBANG TINGKAT KECAMATAN UNTUK TAHUN 2023 SECARA RESMI DIBUKA

Padangsidimpuan69 Dilihat
banner 468x60

Padang Sidempuan|barisanbaru.com

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi nst SH, secara resmi membuka acara Musrenbang tingkat kecamatan untuk tahun 2023 sekota Padang Sidempuan secara simbolis di Aula kantor kecamatan Padang Sidempuan Utara, Senin (14/02/2022).

banner 336x280

Walikota menjelaskan bahwa acara Musrenbang ini akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, Musrenbang tingkat kecamatan ini adalah merupakan yang pertama dilaksanakan.

“Mulai hari ini sampai tiga hari kedepan kita akan road show melaksanakan Musrenbang tingkat kecamatan yang pertama untuk tahun 2023, di enam kecamatan yang ada di kota Padang Sidempuan” jelasnya.

Walikota juga menambahkan “kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan ini merupakan tahapan yang kita laksanakan setiap tahunnya, sesuai dengan aturan dan semua usulan maupun aspirasi yang telah disampaikan seluruhnya akan kita akumulasi dan akan dibawa ke Musrenbang tingkat kota Padang Sidempuan” tegasnya.

Walikota juga menegaskan bahwa tahun ini pembangunan diseluruh kecamatan akan dilaksanakan agar merata sesuai kajian skala prioritas.

“Saya mengapresiasi seluruh stakeholder, yang telah menyusun kalender kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan ini sehingga tahapan yang kita lalui setiap tahunnya berjalan sesuai dengan Permendagri nomor 86 tahun 2017, semoga nantinya dalam Musrenbang tingkat kecamatan ini dapat menghasilkan keputusan keputusan terbaik yang nantinya akan dibawa ke Musrenbang tingkat kota Padang Sidempuan” tegas Irsan.

Dalam acara Musrenbang ini turut hadir, wakil walikota, Sekretaris Daerah, Para Staf Ahli, Para Asisten, Ka Balitbangda, Para kepala OPD terkait, camat Padang Sidempuan Utara, Anggota DPRD kota Padang Sidempuan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para undangan lainnya.

Untuk sekedar diketahui bahwa pelaksanaan Musrenbang hari ini juga dilaksanakan di aula kantor kecamatan Padang Sidempuan Selatan.(H nst S.Sos).

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.