Menjalin Sinergitas Pemilu 2024, SWI Sumut Audiensi ke KPU Sumut

Medan – barisanbaru.com

Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Sumut mengadakan Silaturahmi dan Audiensi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara, Kamis (28/4/2022) Pukul 11:00 Wib.

Kunjungan Silaturahmi sekaligus audiensi SWI Sumut di Aula KPU Provinsi Sumatera Utara tersebut berlangsung antusias antara tanya- jawab petinggi KPU dengan Jurnalis yang hadir.

Dalam sambutannya, Ketua SWI Sumut, Rahmad Syukur SK sangat berterima kasih kepada Ketua KPU Sumut yang diwakilkan oleh Sekretaris A. Irwan Zuhdi Siregar, Kabag Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Partisipasi dan hubungan masyarakat, Maruli Pasaribu, Kasubbag Partisipasi dan hubungan masyarakat serta Benget Manahan Silitonga yang telah menerima audiensinya.

 

“Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Benget Manahan Silitonga, Pak Maruli Pasaribu dan Pak A. Irwan Zuhdi Siregar yang sudah menerima audensi kami,” ucap Syukur.

Ditempat yang sama, Benget Manahan Silitonga mengungkapkan, “Kami dari KPU Sumatera Utara berterima kasih kepada rekan – rekan wartawan sudah berkunjung ke KPU Sumatera Utara, penyelenggaraan pemilu dan pemilihan ini membutuhkan kerjasama dengan beberapa pihak, khususnya teman – teman jurnalis. Kami sadar tidak bisa jalan sendirian,” ungkapnya.

Lebih lanjut Benget Manahan Silitonga juga menjelaskan masih menyusun dan mempersiapkan tahapan – tahapan didalam pelaksanaan persiapan pemilihan Gubernur di Tahun 2024 nanti.

“Saat ini kami sedang menuju (belum masuk tahapan pemilu) apalagi pemilihan, pemilihan Gubernur itu ditetapkan 24 November 2024,” jelasnya.

Silaturahmi sekaligus audiensi berjalan dengan baik dan kondusif serta mengikuti protokol kesehatan.

(End-Dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.