Mayat Mr.X Ditemukan Gantung Diri di Kebun Klumpang

Deli Serdang | barisanbaru.com

Warga Hamparan Perak digegerkan dengan penemuan mayat Mr.X akibat gantung diri di Dusun XVI Sidomulyo, Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Pada Senin, (06/6/2022) pukul 09.30 WIB.

Dengan sigap, Babinsa klumpang Kebun Serma Erita dan sertu Fahri mendatangi korban bunuh diri bersama Polsek Hamparan Perak dan ditemukan berupa 1 (satu) utas Tali.

Diketahui identitas Mayat Mr.X adalah Afis Marpaung, umur 35 Thn, Islam, bekerja Wiraswasta yang beralamat di Amplas Slambo.

Saksi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ismanto, lk , 46 Thn, Islam, Wiraswasta, Dsn 16 Sidomulyo Desa Klumpang Kebun dan Suryono, lk 44 Thn, Islam, penggembala sapi, Dsn 16 Sidomulyo Desa Klumpang Kebun

Kronologi kejadia tepat Pada hari Senin tanggal 06 Juni 2022 sekira pukul 7.30 wib,saksi melihat sesorang dengan posisi terduduk diam setelah didekati ternyata orang tersebut dalam kondisi meninggal dunia dengan cara gantung diri di bawah pohon sawit,bahwa yang bersangkutan mengalami depresi karna bercerai dengan istrinya dan berharap kembali namun mantan istrinya tidak mau rujuk kembali.
Selanjutnya permasalahan ini di tangani pihak Polsek Hamparan perak.

(zoel)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: