KETUA ORMAS “BIDIK” SUMUT SERAHKAN SK KEPENGURUSAN DPC “BIDIK” KOTA PADANG SIDEMPUAN

Padang Sidempuan (barisanbaru.com)

Ketua Ormas “BIDIK” Sumatera Utara ADV Safii lubis SH.I, menyerahkan SK kepengurusan DPC “BIDIK “(Barisan Indonesia Pemantau dan Pengawas Tindak Pidana Korupsi) Kota Padang Sidempuan di salah satu cafe di jalan Baru, Rabu, (25/05/2022).

SK tersebut langsung langsung diterima oleh pengurus DPC “BIDIK” Kota Padang Sidempuan, Ketua (Himsar S.Sos), Sekretaris (Budi Abdullah Umar lbs SH) serta bendahara (Muhammad Haris Pakpahan).

Turut hadir dalam acara tersebut beberapa orang pengurus DPD “BIDIK” Sumatera Utara, sekretaris (Tantawi Panggabean, ketua divisi hukum (Muhammad Siddik)

Ketua “BIDIK” Sumut mengatakan pengurus harus mampu mengembangkan organisasi di 6 kecamatan yang ada di wilayah kota Padang Sidempuan.

“Kepada pengurus kami berharap agar mengembangkan ormas “BIDIK” di 6 kecamatan yang ada di wilayah Kota Padang Sidempuan ini” ujarnya

Pada kesempatan tersebut ketua DPC “BIDIK” Padang Sidempuan Himsar S.Sos, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memimpin Ormas “BIDIK” Kota Padang Sidempuan.

“Kami berjanji akan bekerja sesuai dengan AD/RT “BIDIK” dan mengembangkannya di wilayah Kota Padang Sidempuan” pungkas Himsar. (H Nst S.Sos).

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: