Kapolres Simalungun Terima 3 Penghargaan dari Kapolda Sumut

MEDAN – BarisanBaru.Com
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak memimpin rapat kerja dalam rangka Analisa dan Evaluasi Semester I TA 2022 dan Kesiapan Pelaksanaan Tugas Semester II TA 2022 Polda Sumut di Aula Tribarata lantai 1 Mapolda Sumut, Minggu (28/8/2022).

Dalam pelaksanaan rapat kerja tersebut dihadiri Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, PJU Polda Sumut, dan Kapolres sejajaran Polda Sumut.

Pada rangkaian kegiatan rapat kerja tersebut Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., menerima Piagam penghargaan yang diserahkan Kapolda Sumut dan Wakapolda Sumut.

Adapun 3(tiga) penghargaan yang diperoleh diantaranya Peringkat Pertama dalam fungsi Keaktifan Jajaran Polres Simalungun Dalam penyusunan Telahan Staff Pembentukan Polsek/Polsubsektor Jajaran Polda Sumut dengan Nomor: Kep/482/VIII/2022.

Peringkat Kedua dalam fungsi Penurunan Tingkat Laka Lantas Semester 1 T.A 2022 dengan Nomor: Kep/482/VIII/2022, Peringkat Ketiga dalam fungsi Pemeliharaan Site Simarjarunjung dengan Nomor: Kep/482/VIII/2022.

Pada kesempatan itu Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy C Sipayung mengucapkan terimakasih kepada Tuhan yang maha kuasa, juga kepada pimpinan di Polda Sumut yang sudah memberikan bimbingan dan penilaian kinerja terbaik kepada Polres Simalungun.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Kapolres AKBP Ronald (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.