Juntak Pemilik Cafe Simanjuntak Star Diringkus, ini penyebabnya

Hamparan Perak | barisanbaru.com

Polsek Hamparan Perak meringkus HENDRIK SIMANJUNTAK, pemilik Cafe Simanjuntak Star yang telah melakukan tindak pidana Penganiayaan terhadap SARWOTO, Pada hari KamisĀ  (15/09/2022) pukul 10.30 wib

Kronologi berawal ketika diselenggarakan rapat antar pemilik Cafe dengan ketua Ormas di Cafe Queens, Jalan Cempaka Gg. Mento Dusun 19 Desa Kelambir V kebun Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang Pada hari Rabu , (14/09/2022) sekira pukul 19.30 WIB.

Korban Sarwoto mengikuti Rapat dimana Korban mengatakan kepada Pelaku walaupun Pelaku an. Hendri Simanjuntak adalah ketua IPK PAC Kec. Hamparan Perak namun tetap harus membayar Dana Iuran pembinaan Ormas dikarenakan Pelaku juga memiliki usaha cafe yaitu cafe Simanjuntak Star, ujar Sarwoto.
Pelaku Hendrik tidak terima dengan perkataan Sarwoto, lalu menyiramkan Sarwoto dengan air Tuak sambil mengatakan ” JADI KAU GAK SORRR SAMA AKU, MAIN KITA “, ujar Hendrik.
Ketika Sarwoto membalikkan badan dan dari arah belakang Hendrik melempar botol / gelas kaca ke bagian belakang kepala.
Sehingga Sarwoto mengalami luka sobek bagian kepala belakang, kemudian korban dan pelaku dipisahkan oleh peserta rapat lainnya, selanjutnya korban Sarwoto dibawa ke RSU Sundari Sunggal untuk pengobatan luka yang di alami.
Atas kejadian tersebut Sarwoto merasa keberatan dan membuat Laporan Pengaduan ke SPKT Polsek Hamparan Perak untuk diproses secara hukum yg berlaku di Republik Indonesia.

Disertai Saksi – saksi sewaktu Tempat Kejadian Perkara (TKP) rapat, yakni Agus Wan, lk, (40 tahun) , Edwin Panjaitan, (55 tahun), tersangka Hendri Simanjuntak (Ketua PAC IPK Kec. Hamparan Perak),36 thn, diringkus Reskrim Hamparan Perak setelah mendapat informasi tentang keberadaan tersangka, lalu Kanit Reskrim beserta panit dan unit Reskrim langsung melakukan penangkapan tersangka di rumah tersangka di Jalan Sedayu Raya Desa Kelambir V Kebun Kec. Hamparan Perak dan setelah itu membawa tersangka ke Polsek Hamparan Perak.

(Zoel)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: