Labuhanbatu, (BarBar)

Usai ditemukan, jenazah Waka Polres labuhan baru, Kompol Andi Chandra diotopsi di RSUD Rantauprapat, alm Kompol Andi Chandra langsung disholatkan di rumah dinas Asrama Polisi Polres Labuhanbatu Jalan Thamrin No. 1, Rantauprapat, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Minggu (22/4/2018).

Setelah melaksanakan fardhu kifayah, rekan sejawat almarhum bersama masyarakat turut mengangkat jenazah dan dimasukkan ke dalam ambulance sesaat akan dibawa ke kampung halamannya di Huta 3, Nagori Bandar Malela, Kecamatan Gunung Marela, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara sekira pukul 14.00.

Terkait insiden tersebut, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang mengungkapkan tidak ada sedikit pun tanda tanda atau firasat buruk terkait akan terjadinya peristiwa nahas ini.

“Kompol Andi Chandra adalah sosok wakil saya yang santun dan tidak suka banyak bicara. Saat ini, kami bersama beberapa personel turut berangkat ke rumah duka di Simalungun,” jelasnya.

“Pada saat kami di kapal, kami sedang berbincang bincang dan tidak ada firasat lain akan terjadi peristiwa ini. Pada saat mati mesin itulah ada ombak kuat sehingga kapal oleng dan terbalik,” kata Frido.

Sedangkan keluarga atau istri almarhum, saat ini sedang dalam perjalanan via udara dari Semarang menuju Kuala Namu. Istri almarhum juga seorang polwan yang bertugas di Semarang