Jalan Provinsi yang Rusak di Simalungun akan Diaspal Tahun 2022

SIMALUNGUN – BarisanBaru.Com
Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah, pada acara HUT ke-57 Partai Golkar yang digelar di kantor DPD Partai Golkar Simalungun Jalan Pematangsiantar-Saribudolok, Kabupaten Simalungun, Sumut, Rabu (20/10/2021), memuji bagaimana kealotan Bupati, Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Ketua DPRD, Timbul Jaya Sibarani, dalam memperjuangkan perbaikan jalan provinsi yang sudah rusak parah untuk mendapatkan perbaikan.

“Berkat perjuangan yang cukup banyak dari Bupati dan Ketua DPRD Simalungun, tahun 2022 nanti, jalan provinsi rusak parah yang ada di Kabupaten Simalungun akan mendapatkan kucuran dana perbaikan dan diaspal. Dulu pun ada Bupati dan Ketua DPRD-nya, tapi tidak segetol yang sekarang,” kata Musa Rajekshah.

Musa Rajekshah mengingatkan, agar seluruh kader Partai Golkar yang duduk di legislatif, baik itu provinsi, kabupaten dan kota, harus memberikan dukungan kepada kepala daerah yang memiliki komitmen membangun daerahnya serta berkeinginan mensejahterakan rakyatnya.

“Mau kepala daerah itu, kader Golkar atau tidak, kita harus beri dukungan. Apalagi kepala daerahnya kader dan bagian dari keluarga besar Partai Golkar, wajib bagi kita untuk memberikan dukungan penuh. Seperti komitmen Pak Radiapoh Sinaga, kita harus memberikan dukungan untuk mewujudkan pembangunan Simalungun yang mensejahterakan rakyat,” katanya.

Bahkan, Musa Rajekshah mengingatkan, “Saya sebagai ketua DPD Partai Golkar Sumut, juga berada dalam pemerintahan provinsi. Kita harus membangun kebersamaan dan kekompakan dalam membangun daerah kita masing-masing untuk kebesaran partai,”sebutnya.

Selain itu, Musa Rajekshah juga menyampaikan, akan membicarakan kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar untuk merealisasi pengadaan vaksin Covid-19 bagi Kabupaten Simalungun dan daerah lainnya.

“Nanti saya didirikan dengan Ketua Umum, dan Partai Golkar akan menjadi pelaksana vaksinnya,” kata Musa Rajekshah.

Sebelumnya, Bupati Simalungun Radiapoh Hasihol Sinaga SH MH SH MH menambahkan, cukup, menambahkan, bahwa peranan Ketua DPD Simalungun, Timbul Jaya Sibarani beserta seluruh kader hingga tingkat nagori mau pun organisasi sayap Partai Golkar, besar dalam mendukung dan mengawal program Pemkab Simalungun yang dipimpinnya.

“Saya sangat merasakan besarnya dukungan Partai Golkar kepada saya. Terutama kader partai yang berada di DPRD. Padahal, sampai sekarang ini, saya belum memberikan sumbangsih apa pun terhadap Golkar Simalungun,” kata Radiapoh Sinaga.(Iw)

Leave a Reply

%d bloggers like this: