Gelar Turnamen Futsal di Oktober 2022, BM KOSGORO 1957 Audiensi ke Walikota Siantar

SIANTAR, BarisanBaru.Com
Barisan Muda Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (BM Kosgoro) 1957 Kota Pematang Siantar akan menggelar kegiatan Turnamen Futsal Piala Bergilir BM KOSGORO 1957 Kategori U-15, U-18, & Umum Se – Kota Siantar pada tanggal 24-28 Oktober 2022 mendatang.

Dalam rangka kegiatan tersebut, BM Kosgoro 1957 beraudiensi dengan Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA, di ruang kerja wali kota di Balai Kota, Rabu (14/9/2022) sekitar pukul 14.20 WIB.

Kedatangan Pengurus BM Kosgoro 1957 Pematang Siantar dipimpin Ketua Boris Spiyeski Sirait SPd, didampingi Sekretaris Boris DBJ Sitohang, Ketua Satkar Firman Sitohang, Wakil Ketua Kaderisasi Vivi Girsang, Wakil Ketua Bidang Olahraga Jose Munthe, Wakil Ketua Bidang Ekonomi Daniel Tarigan, dan Wakil Ketua Bidang Sosial Alusan Tampubolon.

Boris Spiyeski Sirait menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan mereka kepada Wali Kota Susanti. Diterangkannya, BM Kosgoro 1957 Pematang Siantar akan melaksanakan kegiatan Turnamen Futsal Piala Bergilir BM KOSGORO 1957 Kategori U-15, U-18, & Umum Se – Kota Siantar pada tanggal 24-28 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut, katanya, sangat menunjang visi misi Kota Pematang Siantar yakni mewujudkan Pematang Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas dalam bidang olahraga, terutama olahraga futsal.

“Kegiatan ini juga nantinya untuk membangkitkan kembali semangat pemuda Kota Pematang Siantar. Kegiatan positif ini harus didorong agar menciptakan suasana dan perhatian pemuda-pemudi agar jauh dari hal-hal yang berdampak negatif dan merugikan masyarakat,” tukas Boris Spiyeski.

Wali Kota Susanti dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas support dan kolaborasi dari BM Kosgoro 1957. Ia mengaku sangat mendukung dan menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan.
“Semoga mampu menjadi inspirasi bagi generasi muda Kota Pematang Siantar dan dapat mewujudkan kota yang Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas,” katanya. (*)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: