Exit Briefing Danrem 022/PT Sekaligus Silaturahmi dengan Wali Kota dan Forkopimda Siantar-Simalungun

banner 468x60

SIANTAR – BarisanBaru.com
Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA menghadiri Exit Briefing Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu SSos MSi MHan.

Exit Briefing sekaligus silaturahmi yang juga dihadiri Forkopimda Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun itu digelar di Koramil 08/Bangun Kodim 0207/Simalungun, Jalan Asahan Km 5,5 Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (17/05/2024).

banner 336x280

Dalam acara tersebut, Agustatius Sitepu mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA dan para Forkopimda Pematangsiantar dan Simalungun beserta jajaran pemerintah daerah, juga seluruh masyarakat yang telah mendukung tugas saya sebagai Danrem 022/Pantai Timur,” kata Agustatius seraya menambahkan dirinya akan pindah tugas ke Paban 7 Ops Luar Negeri.

“Saya sangat berterima kasih pernah bertugas di Korem 022/Pantai Timur. Banyak kenangan yang saya dapat selama bertugas di sini, tapi Tuhan memberikan jabatan yang lebih baik kepada saya,” ujarnya.

Untuk itu, Agustatius mohon diri dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini.

“Saya mohon diri kepada rekan-rekan sekalian. Terima kasih atas kerjasama, kolaborasi, dan sinergi yang baik selama ini, selama saya menjabat Danrem,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan MHan,
Ketua DPRD Kota Pematangsianțar Timbul Marganda Lingga SH, Kapolres Pematangsianțar AKBP Yogen Heroes Baruno SIK SH, mewakili Bupati Simalungun, dan Forkopimda Pematangsiantar-Simalungun lainnya. (*)

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.