DPW SWI Sumut Salurkan 100 Paket Sembako Amanah Kabareskrim Kepada Warga & Wartawan

Medan, barisanbaru.com

Dewan Pimpinan Wilayah – Sekber Wartawan Indonesia (DPW-SWI) Provinsi Sumatera Utara menerima amanah berupa paket sembako dari Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto,SH.MH.

Paket amanah sembako tersebut langsung diterima Ketua DPW SWI Sumut yang berkantor di Sekretariat SWI Sumut,Jalan Rawa I Gg Sedar IV Link. VI Kel. TSM III. Kec. Medan Denai Kota Medan, Kamis (21/4/2022).

Ketua DPW SWI Sumut, Rahmad Syukur.Sk mengucapkan terimakasih kepada Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto yang telah memberikan kepercayaan dan amanah bantuan paket sembako kepada SWI Sumut.

“Bantuan paket sembako tersebut akan dibagikan kepada sejumlah wartawan yang tergabung di SWI Sumut dan juga warga sekitar Sekretariat Kantor SWI Sumut,” kata Syukur Sikumbang.

Terima kasih kepada Ayahanda dan sekaligus orang paling dihormati di Jajaran Kriminal Polri, Kabareskrim Polri.Komjen Agus Andrianto yang telah peduli dengan memberikan kepercayaan paket sembakonya kepada DPW SWI Sumut terlebih lagi jelang Idul Fitri 1443 H, imbuh syukur

Sementara sejumlah warga Lingkungan V dan VI Kelurahan Tegal Saru Mandala III, Kecamatan Medan Denai yang menerima bantuan paket sembako dari Kabareskrim Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto melalui DPW-SWI Sumut mengucapkan terimakasih dan berdo’a agar Komjen Agus Andrianto dan keluarga diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan sukses selalu dalam menjalankan tugasnya sehari-hari sebagai Polri.

Adapun bantuan 100 paket sembako yang diberikan berupa beras 5Kg, Minyak Goreng 1Liter, Gula 1 Kg

(rel)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: