DIREKTUR PT ANUGRAH TETAP CEMERLANG KUNJUNGI WALI KOTA PADANG SIDEMPUAN

Padangsidimpuan75 Dilihat
banner 468x60

Padang Sidempuan | barisanbaru.com

Direktur PT Anugrah Tetap Cemerlang(ATC), Musa Ichwanshah bersama jajarannya berkunjung ke kantor Wali kota, Minggu
(27/11/2022).

banner 336x280

Kedatangan Musa ini disambut langsung oleh Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH MM, Kepala Bapelitbangda, M Jusar Nasution, Kadis Perdagangan, Ridhoan Pasaribu serta Kabag Protokol dan komunikasi Pimpinan, Nurcahyo Budi Susetyo

Dalam kesempatan tersebut, Musa mengatakan bahwa mereka mendukung sepenuhnya langkah Pemerintah Kota Padang Sidempuan dalam menata kembali pusat Kota dengan merelokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) dari kawasan jalan Thamrin dan sekitarnya.

“Pada prinsipnya kami mendukung langkah Pemko Padang Sidempuan dalam menertibkan PKL, dan tentunya ini akan mewujudkan Padang Sidempuan yang Bersinar” ujar Musa.

Musa juga menyampaikan bahwa pihaknya dalam ini sebagai pengelola pasar Raya Sagumpal Bonang akan melakukan rehab kiods dan mesjid Al-Ichwan yang berada di kawasan pasar tersebut.

“Dalam kesempatan ini kami juga menyampaikan kepada Wali Kota bahwa kami akan melakukan rehab kios dan lapak yang ada di pasar Sagumpal Bonang agar para pedagang lebih nyaman berjualan di dalam” katanya.

Menanggapi hal tersebut Wali Kota, menyambut baik rencana PT.ATC untuk melakukan rehab pada kiods dan lapak di pasar Raya Sagumpal Bonang serta ucapan terimakasih dan apresiasinya atas dukungan PT.ATC dalam penertiban PKL tersebut.

“Terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada pihak PT ATC terkait dukungannya terhadap penertiban PKL ini, kita berharap sinergitas dan kerja sama yang baik dengan berbagai pihak guna mewujudkan Padang Sidempuan BERSINAR (Berkarakter Bersih Aman dan Sejahtera)” ucap Wali
(H nst S.Sos).

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.