Deputi V Kepala Staf Kepresidenan Survei ke Polres Simalungun

SIMALUNGUN – BarisanBaru.Com
Polres Simalungun terima Survei Deputi V Kepala Staf Kepresidenan Ke Polres Simalungun, disambut Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC. Sipayung, SH.,S.I.K.,M.H., diwakili oleh Wakapolres Simalungun Kompol H Efianto, S.H, M.H., Jumat, 22 Juli 2022 Pukul 12.00 WIB s/d Selesai di Joglo Hotel Khas Kota Parapat Kelurahan Tiga Raja Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun.

Wakapolres Simalungun Kompol H Efianto, S.H, M.H., bersama Kabag SDM Polres Simalungun Kompol Joner Purba, S.H., didampingi Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik Fernandes Aritonang, S.I.K., M.H., Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Rachmat Aribowo, S.I.K., M.H., Kasat Narkoba Polres Simalungun Akp Adi Haryono, SH., Kasat Intelkam Polres Simalungun Iptu Teguh., Kapolsek Parapat AKP Joni Silalahi, SH., menerima kedatangan Tim Deputi V Kepala Staf Kepresidenan Jaleswari Pramodhawardani Deputi V Kepala Staf Kepresidenan yang didampingi Ade Irfan Pulungan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Billy Esratian Tenaga Ahli Madya Kantor Staf Presiden, Raden Ajeng Ignasia Sukma Putri Maharani (Riri) Tenaga Terampil Kantor Staf Presiden.

Pada hari Jumat, (22/7/2022) pukul 11.45 wib,Polres Simalungun yang mana oleh Wakapolres Simalungun Kompol H Efianto, S.H, M.H., bersama PJU Polres Simalungun menerima dan menyambut datangnya Tim Deputi V Kepala Staf Kepresidenan di Hotel KHAS Kota Parapat Kelurahan Tiga Raja Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun dalam hal penyampaian tentang Over Kapasitas di dalam Lembaga Pemasyarakatan yang tidak seimbang dengan Kasus Narkoba yang banyak.

Dalam pertemuan itu juga dibahas bagaimana cara menekan Over kapasitas dan cara penanggulangannya. Ditempat Objek wisata juga turut dibahas bagaimana Keamanan dan ketertibannya serta peredaran Narkoba pasti akan tinggi, karena sebagian penghuni didalam Lapas itu terdapat banyak Kasus Narkoba. Sehingga untuk itu dipertegas dalam pembahasan tersebut bagaimana antisipasi pencegahannya didaerah Wisata untuk pengguna narkoba.

Selama pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan penanganan penyebaran covid-19.(*)

 

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: