BLP Sat Lantas Polres Simalungun Berikan Rasa Aman dan Nyaman Pengguna Jalan

SIMALUNGUN – BarisanBaru.Com
Satlantas Polres Simalungun melaksanakan Blue Light Patrol (BLP) untuk antisipasi kejahatan jalanan serta menekan angka pelanggaran dan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Simalungun khususnya di malam minggu, Sabtu (23/07/2022).

Kasat Lantas Polres Simalungun Akp Hendrik F. Aritonang, SIK, MH diwakili KBO SAT LANTAS IPDA ARWANSYAH BATUBARA selaku perwira pengendali memimpin personil Sat Lantas melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol sehingga membuat jalanan menuju arah Medan membiru karena pantulan cahaya lampu rotator yang menyala membuat pengendara lebih berhati hati dan mengurangi kecepatan.

Kasat Lantas Polres Simalungun Akp Hendrik F. Aritonang, SIK, MH melalui KBO Sat lantas IPDA Arwansyah Batubara menerangkan kegiatan Blue Light Patroli malam ini selain untuk menekan angka pelanggaran dan angka kecelakaan di wilayah kabupaten Simalungun juga untuk meminimalisir kejahatan jalanan yang bertujuan untuk mewujudkan KAMSELTIBCAR LANTAS serta untuk menjamin KAMTIBMAS di wilayah Kabupaten Simalungun yang kondusif.

Kegiatan Blue Light Patrol (BLP) Sat lantas Polres Simalungun malam ini merupakan kegiatan rutin dengan menurunkan personil Sat Lantas ke lapangan pada malam hari dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan karena adanya kehadiran Polisi ditempat tempat rawan macet, rawan kecelakaan serta tempat tempat yang bisa menimbulkan kerawanan tindak pidana, tutup Ipda Arwansyah.(*)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: