Bupati Taput Hadiri Natal Keluarga Besar Persatuan Wartawan Indonesia Bonapasogit

Tarutung, Barisan Baru News
Bupati Tapanuli Utara Dr. Nikson Nababan, M.Si didampingi Kadis Kominfo Taput Hendrik Taruna Surbakti dan Kepala Satpol PP Taput Rudi Sitorus menghadiri Natal Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bonapasogit, bertempat  di Sopo Partungkoan Tarutung, Selasa (05/12/2023).

Ibadah Natal PWI Bona Pasogit dipimpin oleh Pdt. Junjungan Simorangkir, mengingatkan umat Kristen agar tetap berpegang teguh pada firman Tuhan.

Natal Keluarga Besar PWI Bonapasogit mengangkat tema “yang tersirat dan yang tersurat” (Matius 12 ayat 7), dan bersubtema “Dengan Semangat Perayaan Natal Mematri Kristenisasi Jurnalisme PWI Bonapasogit.

Adapun Natal Keluarga Besar PWI Bonapasogit meliputi Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Toba, Kabupaten Samosir dan Kabupaten Humbang Hasundutan.

Dalam kesempatan itu Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan menyampaikan apresiasi atas Natal PWI Bonapasogit tahun 2023.

“Saya mengapresiasi Natal PWI Bonapasogit, bukan karena jumlahnya melainkan hikmahnya, Terima Kasih buat para panitia yang sudah membuat acara ini berjalan dengan baik dan kita bisa bersama menikmati suasana Natal. Saya datang bukan hanya sebagai Bupati tetapi datang sebagai sahabat karena PWI adalah sahabat saya. Karena sahabat selalu bersama dalam suka dan duka. Selamat Natal bagi kita semua keluarga PWI Bonapasogit” ujar Bupati Nikson Nababan.

Pada kesempatan sebelumnya Ketua Panita Natal PWI Bonapasogit Bongsu Sitompul dalam laporannya menyampaikan bahwa perayaan Natal Bonapasogit dapat terlaksana atas kerja sama dan kerja keras seluruh panitia. Sedangkan perayaan Natal Bonapasogit merupakan Natal yang kedua dilaksanakan. Bongsu Sitompul berharap agar Natal PWI menjadi agenda tahunan PWI Bonapasogit.

Selanjutnya Ketua PWI Bonapasogit Alfonso Situmorang dalam sambutanya mengatakan, perayaan Natal ini sudah menjadi agenda tahunan yang diawali pada perayaan dan pelantikan Pengurus PWI Bonapasogit tahun 2022.

“Masa jabatan Bapak Nikson Nababan sebagai Bupati Tapanuli Utara akan berakhir pada tahun ini, namun silaturahmi dengan PWI Bonapasogit akan tetap terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Pengurus PWI Bonapasogit memberikan cenderamata berupa ulos kepada Bupati Nikson Nababan sebagai tanda kekerabatan antara insan pers dengan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara. Perayaan Natal PWI Bonapasogit tersebut berjalan dengan sukses dan penuh hikmah.(AS)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.