Bupati Tapsel Sambut 1.500 Jamaah Pengajian Surya Al-Hidayah

TAPSEL | barisanbaru.com

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu menyambut kehadiran 1.500 jamaah pengajian Surya Al-Hidayah Desa Huta Tinggi, Kecamatan Sorik Marapi, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) di Masjid Agung Syahrun Nur, Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel, Sipirok, Minggu (23/10).

Dalam sambutannya Bupati Dolly Pasaribu mengucapkan selamat datang kepada seluruh jamaah, yang sudah menempuh perjalanan dari Kabupaten Mandailing Natal ke Kabupaten Tapsel atau Sipirok. Sehingga dalam perjalanan banyak hikmah yang didapat begitu juga harapan kita semua bisa menambah keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT dan kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW, harap Dolly.

“Saya merasa bangga dan terima kasih atas kunjungan saudara-saudara dari Madina dengan harapan silaturahmi ini tetap terus terjalin kedepan,” katanya.

Bupati juga menceritakan bagaimana beliau bisa kenal dengan Tuan Guru H. Mahmudin Rangkuti, yang dulu sempat di kenalkan Almarhum Ayahnya (H. Panusunan Pasaribu). “Dan Alhamdulillah komunikasi itu masih tetap terjaga sampai saat ini,” ungkapnya.

Sementara, Pimpinan Pengajian Surya Al-Hidayah Madina Tuan Guru H. Mahmudin Rangkuti menyampaikan bahwa seluruh jamaah yang hadir, berharap mendapatkan petunjuk dan hidayah dari Allah SWT. Seperti cahaya matahari pagi. Agar tetap bisa menjalankan perintahNya, begitu juga dengan perjalan yang sudah di tempuh, bisa memberikan pahala yang luar biasa bagi kita semua.

“Mari sama-sama kita berdoa agar niat yang baik ini menjadi bukti, karena niat yang lurus akan mendapatkan keberkahan bagi kita semua dalam kegiatan yang kita laksanakan ini, dengan tetap beriman dan bertaqwa kepadaNya. Begitu juga doa kita semua, semoga Bapak Bupati Dolly diberikan kesehatan agar terus memimpin Tapsel kedepan,” katanya.

Sedangkan Kepala Desa Huta Tinggi Madina Muhammad Taufiq mengatakan, kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang begitu baik dari Bupati Tapsel dan masyarakat. Tentu disatu sisi kami berharap dalam kepemimpinan Bupati Tapsel bisa terus berlanjut untuk terus mendorong masyarakat demi mensukseskan visi misi kedepan.

Hal yang sama juga disampaikan Damanhuri Nasution selaku Tokoh Masyarakat Puncak Sorik Marapi, beliau mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Pemkab Tapsel khususnya Bupati. Yang sudah meluangkan waktu menyambut kehadiran kami di Tapsel. “Hari ini sebagai catatan sejarah yang indah bagi jamaah pengajian Surya Al-Hidayah. Atas sambutan dan sunguhan yang luar biasa,” katanya.

Turut hadir, pimpinan OPD, Kapala Bagian, pengurus BKM Masjid Agung Syahrun Nur, dan seluruh Jamaah Pengajian Surya Al-Hidayah Madina. (DW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.