Walikota Siantar Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-ikhlas Jalan Ampi

SIANTAR – BarisanBaru.Com
Walikota Pematangsiantar Dr. H.Hefriansyah,SE.MM malakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Al-Ikhlas Jalan Ampi Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar. (Jumat,18/2/2022)

Walikota Siantar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas sumbangsih
pikiran dan tenaga dalam niat pembangunan Masjid Al-Ikhlas. Semoga niat mulia kita dibalas Allah SWT dengan memberikan kita istana di Syurga nantinya.

“Mari kita bergandengan tangan bahu-membahu, sama-sama kita bergotong royong agar cita-cita mulia kita membangun Masjid Al-Ikhlas ini dapat terselesaikan tepat waktu. Sehingga ketika kita beribadah bisa lebih nyaman dan lebih khusyuk mengahadap Allah SWT,”tuturnya.

Sebelumya Ketua Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Wanter Saragih mengatakan Alhamdulillah hari ini kita dapat bersama disini dalam rangka acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Ikhlas Jalan Ampi Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat yang sangat kita idam-idamkan.

“Kami dari panitia pembangunan masjid perlu memberikan laporan atau penjelasan sekilas bahwa bangunan masjid ini nantinya berukuran 21 meter x 21 meter. Tinggi dari permukaan tanah yang ada sekarang 1 meter, dengan lantai keramik serta ke permukaan plafon nantinya tingginya 8 meter,”ujarnya.

Lebih lanjut Wanter mengharapkan kepada semua pihak agar sama-sama bekerja untuk membangun Masjid Al-Ikhlas yang kita cintai dan idam-idamkan ini.

“Marilah kita menyalurkan infaq wakaf dan sedekah untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas. Supaya dapat terselesaikan dan mudah-mudahan segala niat hati kita untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas ini menjadi ladang amal bagi kita,”tutupnya.

Hadir dalam Acara Tersebut, Ketua MUI Kota Pematangsiantar, H.M Ali Lubis, Ketua Dewan Mesjid Kota Pematangsiantar,
Drs.H.Natsir Armaya Siregar, Perwakilan Dari Baznas, Perwakilan Camat Siantar Barat dan Perwakilan Kantor Kementerian Agama Kota Pematangsiantar.(Iw)

 

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: