Tingkatkan Kualitas RB dan Implementasi SAKIP, Susanti Kunjungi Kemenpan RI

SIANTAR – BarisanBaru.Com
Pemerintah Kota ( Pemko) Pematangsiantar berkomitmen dalam percepatan Agenda Reformasi Birokrasi (RB) dan Perbaikan Sistem Akuntabilitas Instansi Pemerintah (Sakip) di Lingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar.

Plt Walikota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani,Sp.A didampingi Plt.Bappeda Farhan Zamzamy, SH, Plt. Ka.BPKD Masni, SH, Plt.Inspektur Herry Oktarizal, SH dan Kabag Umum Arri Suaswandhy Sembiring, SSTP.M.Si beraudensi dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (kemenpan) dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Jakarta (19/05/2022).

Pada kunjungan tersebut Plt Walikota Siantar disambut oleh Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas dan Pengawasan Prof. Erwan yang di dampingi Asisten Deputi Akuntabilitas Ahmad Hasmy.

Susanti Dewayani memohon pendampingan dari Kemenpan RB secara intensif agar Nilai Reformasi Birokrasi dan SAKIP Kota Pematangsiantar dapat lebih baik di tahun yang akan datang,.

“Sebagai wujud komitmen Pemerintah Kota untuk percepatan agenda reformasi birokrasi dan Perbaikan Sakip”,tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Plt Walikota Siantar dr Susanti Dewayani, Sp.A menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kemenpan RB atas atensi dan sambutannya, nantinya kesediaan dalam melakukan pendampingan bagi seluruh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Sakip yang lebih baik lagi serta dapat diterapkan dengan sebaik-baiknya guna mewujudkan Siantar Sehat, Sejahtera dan berkualitas, tutupnya penuh harap.

Sementara itu Prof. Erwan menyampaikan bahwa Kemenpan RB Siap membantu Pemko Siantar melalui Asistensi secara berkesinambungan untuk Reformasi Birokrasi dan SAKIP Kota Siantar setidaknya memperoleh nilai baik di tahun 2022.(*)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: