Seleksi Calon Direktur Teknik Perumda Tirta Uli Dibuka

banner 468x60

Siantar – Barisan Baru News

banner 336x280

Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM mengucapkan selamat berkompetisi kepada calon Direktur Teknik Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Uli yang mengikuti seleksi. Ucapan tersebut disampaikan Hefriansyah saat menghadiri pembukaan Seleksi  Calon Direktur Teknik Perumda Tirtau Uli, di kantor Parumda Tirta Uli, Jalan Porsea Pematangsiantar, Rabu (7/4).

“Selamat berkompetisi kepada calon Direktur Teknik Perumda Tirta Uli. Mudah-mudahan mampu menghadapi para penguji. Semoga Direktur Teknik yang terpilih nantinya agar lebih baik dari yang sebelumnya,” kata Hefriansyah.

Masih kata Hefriansyah, dengan adanya tim penguji yang sangat berkompeten dan sudah terkenal di tingkat nasional, Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar berharap Direktur Teknik yang terpilih benar-benar mampu bekerja sama dengan jajaran direksi yang sudah ada. Selanjutnya, bisa memaksimalkan potensi Perumda Tirta Uli ke depan.

Turut hadir, Badan Pengawas Perumda Tirta Uli Zainal Siahaan SE MM, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar Zulkifli SIP MM, Tim penguji Profesor Irma dan Awaluddin, 

Para calon Direktur Teknik Perumda Tirta Uli, serta Kasubbag Dokumentasi Pimpinan Pemko Pematangsiantar Daniel RP Purba SH. (Iw)

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.