Ryan Nirwan Juara Danau Toba Rally 2022 di Parapat

SIMALUNGUN – BarisanBaru.Com
Ryan Nirwan dengan co Driver Adi Indiarto berhasil menuntaskan seluruh lintasan trek di Kawasan Hutan Tanaman Industri Toba Pulp Sektor Aek Nauli dengan catatan waktu tercepat, dan keluar sebagai juara 1 pada Kerjunas Danau Toba Rally 2022.

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Danau Toba Rally 2022 yang berlangsung 6 – 7 Agustus 2022 di Parapat Kabupaten Simalungun berakhir dengan sukses.

Sebanyak 46 pereli yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia dengan berbagai skill yang dimiliki mengikuti semua strek yang di tetapkan panitia baik Leg 1 dan Leg 2

Dalam event Kejurnas Danau Toba Relly 2022, Ryan Nirwan dengan co Driver Adi Indiarto berhasil menyelesaikan perlombaan 9 Special Stage (SS) dengan skill yang mereka miliki.

Diurutan kedua pada Kerjunas Danau Toba Rally 2022 tersebut ditempati perelli Ahmad Riszki Prayoga dengan co Driver Donny Wardono.

Sementara itu diurutan ketiga ditempati Bintang Barlean dengan co Driver Anondo Eko dan posisi ke 4 ditempati Franc Bernhard Tumanggor dengan co Driver Yudi Herwanto,

Di kejurnas Danau Toba Rally 2022 ini juga diikuti Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah dangan navigator Hervian Soejono. Pasangan ini menempati urutan ke sembilan.

Pada penutupan Danau Toba Rally 2022 yang berlangsung di terminal Sosor Sabah Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon di hadiri antara lain Danrem 022/PT Kolonel Inf Lukman Arif, Bupati Simalungun diwakili Kadis Perhubungan Sabar P Saragih, Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani, Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, Dandim 0207/Sml Letkol Inf Handrianus Yossy, sejumlah pimpinan OPD Pemprovsu dan Kabupaten Simalungun, Ketua IMI Sumut Harun Mustafa Nasution serta undangan lainnya.(*)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: