RHS Minta CSR PT SIFEP untuk Perbaikan Pendidikan Simalungun

SIMALUNGUN – BarisanBaru.Com
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) meminta Coorporate Social Reponcibilty (CSR) PT Kerasaan Indonesia (SIFEP) untuk perbaikan dan membangun dunia pendidikan di Kabupaten Simalungun.

RHS menyampaikan pemerintah sangat menyambut dan mengapresiasi para investasi yang ada di Kabupaten Simalungun.

“Kita di pemerintahan ini akan mendata seluruhnya perusahaan maupun para petani. Dimana tujuannya agar para investor maupun para petani nyaman di Simalungun,”ujar RHS

Lalu, Bupati mengajak para investor agar melakukan kolaborasi dengan masyarakat setempat dalam menjalankan usahanya guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan para investor itu sendiri.

Disampaikan Bupati, Pemkab Simalungun saat ini sedang memperbaiki pendidikan. “Kami memohon kepada para investor agar ikut membantu pendidikan yang berada lingkungan usahanya,” terangnya.

Untuk itu, Bupati berharap kepada PT Kerasaan Indonesia (SIPEF) dapat bersinergi dengan pemerintah, dan untuk Rencana Kerja Tahunan (RKT) diharapkan berupa CSR untuk membantu dunia pendidikan.

Kepada Dinas Pendidikan Bupati mengharapkan agar mendata sekolah yang harus diperbaiki dan juga mutu pendidikan yang harus lebih di tingkatkan.

Sebelumnya, Petrus Ginting Senior Manager Administrator PT Kerasaan Indonesia (SIFEP) menjelaskan bahwa perusahaan ini sudah berdiri lebih dari 100 tahun di Indonesia.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Simalungun, dimana disela – sela kesibukannya masih meluangkan waktu untuk menerima audiensi kami,”ujar Petrus.

“Kami juga siap menerima masukan, arahan dan dukungan dari Bupati Simalungun selaku pimpinan di Pemerintahan Kabupaten Simalungun,” sambungnya sembari mengatakan kalau sampai saat ini pihaknya juga sedang melakukan pembinaan kepada para petani.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.