Plt.Walikota Siantar Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung SMP-IT Cendekia

banner 468x60

SIANTAR – BarisanBaru.Com
Plt.Walikota Pematangsiantar dr.Susanti Dewayani, Sp.A melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung SMP-IT Cendekia Kota Siantar
Jl. Pisang Kipas, Sibatu-Batu, Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Minggu (28/02/2022).

Plt.Walikota Siantar Susanti Dewayani dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Yayasan Sosial dan Dakwah Cendekia Pematangsiantar yang telah turut berpartisipasi dalam peningkatan pendidikan di Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini.

banner 336x280

“Kami harapkan kehadiran SMP-IT Cendekia mampu mencetak Generasi Penerus Bangsa yang Cerdas dan Qur’ani, menuju generasi yang Istiqomah, Jujur, serta berguna bagi Agama, Bangsa, dan Negara serta termasuk untuk mewujudkan Kota Pematangsiantar Bangkit dan Maju, Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas”,tutur Susanti.

Lanjut Plt.Walikota, Semoga Pembangunan Gedung SMP-IT Cendekia ini bisa segera selesai, sehingga dapat langsung dioperasikan untuk kegiatan belajar dan mengajar. Dan semoga juga anak-anak kita bisa segera kembali mengikuti pembelajaran tatap muka di sekolah.

“Karena itu, saya mengajak seluruh warga Kota Pematangsiantar untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 serta mendukung percepatan vaksinasi”, tutupnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Cendekia Abdul Hamid Sembiring mengatakan, Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Plt. Wali Kota Pematangsiantar Ibu Susanti Dewayani, Sp.A atas Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung SMP-IT Cendekia Kota Pematangsiantar.

“Harapan kami sudilah ibu Plt Walikota kedepan membantu kami dari sisi Pemerintahan dalam menuntaskan apa-apa yang kita inginkan dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa”,ujarnya.

Pada kesempatan itu Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pematangsiantar Ustad Drs H.M.Ali Lubis mengatakan MUI Pematangsiantar sangat mengapresiasi Pembangunan Gedung SMP-IT Cendekia Kota Pematangsiantar. dengan harapan generasi Umat Islam bisa belajar disekolah ini dengan memperkuat Aqidah dan Keimanannya.

Hadir dalam acara tersebut, Kasat Pol PP Drs.Robert Samosir, Plt. Kadis Kominfo Drs. L. Pardamean Manurung, MA.P, Plt.Camat Siantar Sitalasari Syarul Ramadhan Pane dan Lurah Bah Sorma Suradi.(iw)

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.