Plt.Walikota Siantar Bangga Generasi Muda Berperan di LPM

SIANTAR – BarisanBaru.Com
Plt. Wali kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani Sp.A terima audensi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pematangsiantar, (Selasa, 24/05/2022).

Pada Audiensi  tersebut Zainul Arifin Siregar selaku Mandataris mengharapkan Pemerintah Kota Pematangsiantar  untuk selalu mendukung  program-program dan aktivitas LPM di tingkat Kelurahan dan Kecamatan.

“ini juga kami mengundang Plt. Wali Kota Pematangsiantar untuk dapat hadir dan sekaligus membuka Musyawarah Daerah (Musda) yang akan diadakan bulan juni tahun 2022”,tutur Zainul

Menanggapi permintaan Mandaris LPM  tersebut,  Plt. Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani Sp.A menyampaikan rasa senang dan bangga akan adanya partisipasi pemuda/pemudi yang berperan aktif dalam pengurus LPM dan mengatakan “Insya Allah Pemerintah Kota Pematangsiantar akan hadir dalam pembinaan.

Pemerintah Kota Pematangsiantar juga sangat berharap banyak terhadap LPM Untuk mendukung program-program Pemerintah Kota Pematangsiantar menuju Siantar,Sehat Sejahtera dan Berkualitas.tutupnya

Hadir pada audensi itu, Joshua F Silalahi (Mandataris), Fitri Wahyuni Pohan (Mandataris), Suriyanto (Steering Comite Musda) dan Pandapotan Sianturi (Organizing Comite Musda). (*)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: