KELURAHAN PASAR SIPIROK KABUPATEN TAPANULI SELATAN MENGGELAR ACARA PENGAJIAN AKBAR MARSADA (BMKT)

banner 468x60

Tapanuli Selatan | barisanbaru.com

Kelurahan pasar Sipirok kecamatan Sipirok kabupaten Tapanuli Selatan menggelar acara pengajian Akbar MARSADA (BKMT) di depan halaman kantor kecamatan Sipirok, pada Minggu.13/02/2022.
Acara dibuka oleh lurah pasar Sipirok H.kamarullah S.Sos dalam sambutannya lurah berharap agar seluruh jamaah BKMT menjaga kekompakan, menjalin hubungan silaturahmi sesama jemaah dan juga mari kita bersama memajukan pembangunan di kecamatan Sipirok sesuai visi dan misi bapak bupati Tapanuli Selatan.

banner 336x280


Lurah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jamaah BKMT dan warga sekitar bahwa vaksinasi telah mencapai 98 persen untuk kelurahan pasar Sipirok dan diharapkan tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak, ujarnya.
Sementara itu camat Sipirok Sardin Hasibuan dalam sambutannya
“Saya telah menjabat sebagai camat Sipirok selama 6 Tahun 4 bulan dan tidak berapa lama lagi akan menjalani masa pensiun, tetapi saya tetap hadir disetiap acara pengajian Akbar MARSADA (BMKT), Agar kedepannya dapat ditingkatkan pengajian ini dengan menjaga kerukunan sesama jemaah dan bersama kita membangun pengajian ini” tuntasnya.


Dalam kesempatan ini ketua BKMT Tapanuli Selatan Rosmayanti Ritonga mengukuhkan pengurus BKMT kecamatan Sipirok dengan harapan pengurus dapat bekerja sama dengan baik dan tetap menjaga kekompakan.
Tausyiah yang disampaikan oleh Al ustadz Edi mikriadi menjelaskan ” persiapkan amal ibadah menjelang bulan suci Ramadhan dan tingkatan ketaqwaan kepada Allah Azaa Wajallah serta pelihara dan jaga sholat wajib lima waktu” ujarnya.
Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolsek Sipirok AKP Ismaya, Danramil 03 Sipirok K. harahap, ketua MUI Sipirok Idam Huri Siregar, Ka KUA Sipirok H.Jindar Tamimi Hrp MA, kasek SMA 1 Sipirok, seluruh kepala desa kecamatan Sipirok, dan para undangan lainnya. (H nst S.Sos).

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.