SIMALUNGUN – BarisanBaru.Com
Kapolsek Bangun AKP LS Gultom SH bersama Bhabinkamtibmas Bripka Lambas M Simamora monitoring pelaksanaan Vaksinasi tahap 1 dan 11 di Kantor Pangulu Nagori Karang Bangun Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Kamis (9/12/2021) pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Dikatakan Kapolsek Bangun AKP LS Gultom SH bahwa pelaksanaan Vaksinasi itu dihadiri oleh Plt Pangulu Karang Bangun, Para Gamot, Perangkat Desa dan Masyarakat. Vaksinasi itu diikuti sebanyak 368 orang dengan rincian Vaksin Dosis 1 digunakan jenis Sinovack dengan target 70 orang serta dosis II jenis Pfizer 18 orang dan Sinovack 280 orang. Tim Vaksinator kesehatan dari Poliklinik Polres Simalungun.

“Poses pelaksanaan Vaksinasi itu diawali Meja 1 Pendaftaran, Meja 2 Screning atau Riwayat Penyakit, Meja 3 Penyuntikan Vaksin dan Meja 4 Pencatatan,”ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Bripka Lambas M Simamora menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker serta mengatur untuk mencegah penyebaran Covid 19.

“Selama pelaksanaan Vaksinasi itu tetap mematuhi Prokes,”Pungkas AKP LS Gultom.(Iw)

entry-meta"> Views: 3

By Adm1