Jeka Saragih Menang KO vs Kiwon Bin, RHS : “Terima Kasih Kepada Pelatihnya Jeka”

SIMALUNGUN – BarisanBaru.Com
Jeka Asparido Saragih salah seorang putra terbaik asal Kabupaten Simalungun yang terjun di dunia olahraga tarung bebas hari ini, Minggu malam (23/10/2022) di Abu Dhabi menang Knock Out (KO) atas rivalnya Kimon Bin asal Negara Korea sebelum pertengahan ronde pertama usai..

Pertandingan Jeka Asparido Saragih Versus (vs) Kimon Bin langsung disaksikan oleh Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) di acara gelar nonton bareng (nobar) bersama Sekda Esron Sinaga di kediaman Bupati Simalungun Jln Surung Dayung Nagori Pamatang Simalungun Kecamatan Siantar, Sumut bersama sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Simalungun.

Kemenangan Jeka Asparido Saragih atas Kimon Bin disambut dengan suka ria oleh Bupati Simalungun bersama dengan peserta nobar, sembari menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada putra terbaik asal Kabupaten Simalungun itu.

“Jeka…Jeka….Jeka…dan thank you,”sebut Bupati dengan penuh kegembiraan atas kemenangan Jeka Asparido Saragih yang diliput oleh wartawan dari berbagi media cetak dan elektronik.

“Hari ini kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena putra terbaik Simalungun telah mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional dan Kabupaten Simalungun secara khusus,”kata Bupati.

“Hari ini juga adalah momen bersejarah buat Indonesia terkhusus buat Kabupaten Simalungun. Untuk masuk turnamen UFC saja tidak gampang. Hari ini di tunjukkan Jeka Saragih bahwa Indonesia mampu bersaing di kaca Internasional,”sambung Bupati sembari mengepalkan tangannya penuh sangat.

Sebagai masyarakat Simalungun, kata Bupati, kita patut berbangga karena memiliki putra terbaik Simalungun yang membawa harum Negara dan Kabupaten Simalungun.

“Saya berharap kepada Jeka Saragih agar semakin giat berlatih, karena ini lah awal buat Jeka mencapai tingkat Internasional,”pungkasnya.

Saat disinggung media, terkait kembalinya Jeka Saragih dari pertandingan tersebut, Bupati menyampaikan masyarakat Simalungun akan menyambut Jeka Saragih dengan gembira. “Disini saja kita sudah mendukung penuh Jeka Saragih dan do’a kita selalu beserta Jeka,”ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga langsung melakukan vidio call dengan Jeka Asparido Saragih. “Terima kasih kepada pelatihnya Jeka, thanks mister,”sebutnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.