Golkar Siantar Peringkat 5 Nasional dalam Perekrutan Anggota Baru Terbanyak

SIANTAR – BarisanBaru.Com
Partai Golkar Kota Siantar berhasil meraih peringkat kelima secara nasional untuk Kabupaten/Kota se-Indonesia sebagai persentase perekrutan anggota baru terbanyak, Kamis (20/10/2022).

Penghargaan diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Jakarta.

Terkait hal itu, Mangatas saat dikonfirmasi menuturkan, pihaknya mengaku bersyukur, berkat kerja keras seluruh kader dan fungsionaris, sehingga membuahkan hasil dapat meraih posisi kelima secara nasional.

“Sehingga kita memperoleh piagam penghargaan yang langsung diberikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto,” sebut Wakil Ketua DPRD Siantar ini.

Ia berharap, prestasi ini dapat memicu sekaligus memotivasi semangat seluruh kader dan fungsionaris Partai Golkar Santar untuk berjuang memenangkan partai pada Pemilihan Umum (Pemilu), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) di tahun 2024 mendatang.

“Penutup, saya menginstruksikan kepada seluruh kader dan fungsionaris semakin intens melakukan rekrutan dengan terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat,” tutur Mangatas.(iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.