Di Masa Pandemi Covid 19, RHB Mampu Tumbuh dan Berinovasi

SIANTAR – BarisanBaru.Com
Di masa pandemi Covid-19 saat ini, berkat Rahmat Allah SWT dan dukungan berbagai pihak, koperasi konsumen Rezeki Halal Barokah (RHB) masih mampu terus tumbuh dan berinovasi, termasuk dalam pelayanan kepada konsumen.

Hal tersebut disampaikan Walikota Pematangsiantar Dr.Hefriansyah SE.MM, saat mengahadiri acara pengukuhan Kepengurusan Koperasi Konsumen Rezeki Halal Barokah (RHB) di Gedung MUI lantai 2, Jalan Kartini Pematangsiantar, Sabtu,(06/11/21).

“Apresiasi yang sangat mendalam dan mengucapkan selamat atas acara pengukuhan Kepengurusan Koperasi Konsumen Rezeki Halal Barokah (RHB),”ucap Walikota.

Lebih lanjut Hefriansyah berharap, nantinya pengurus yang baru, akan bisa semakin memajukan koperasi konsumen RHB di Kota Siantar yang kita cintai ini.

“Alhamdulillah, rapat anggota tahunan luar biasa koperasi konsumen RHB telah berlangsung sukses dan menghasilkan kepengurusan yang baru, sebagai salah satu wujud demokrasi, yakni mengutamakan musyawarah untuk mencapai mufakat,” tutur Walikota.

Karenanya, saya mengajak seluruh pengurus agar semakin memperkenalkan dan mensosialisasikan keberadaan koperasi konsumen RHB ini kepada saudara-saudara kita umat islam, baik yang berada di Kota Siantar, maupun di sekitar Kota Siantar. Ajak mereka untuk bergabung dan bersama-sama membesarkan koperasi ini, ujar Hefriansyah.

Walikota mengharapkan juga Pengurus yang baru melakukan terobosan, memiliki strategi bisnis yang baru agar bisa terus bertransformasi dan berkembang, termasuk bekerja sama dengan mitra-mitra guna mempromosikan produk dan layanan koperasi konsumen RHB.

“Tak lupa, tetap harus dilakukan upaya meningkatkan skills para pegawainya. Hal penting lainnya, sudah perlu dipikirkan untuk membuat aplikasi koperasi konsumen RHB, sehingga pemasaran juga bisa dilakukan secara online. Karena bagaimanapun, tetap harus menyesuaikan diri dengan era digitalisasi yang terus berkembang pesat saat ini,”tuturnya.

Tampak hadir pada acara tersebut, Ketua MUI Kota Siantar Drs.H.M. Ali Lubis, Dinas Koperasi Provinsi Sumatera Utara Muhammad Nedy Efriady, Ustad Ihwanudin Nasution LC,MM selaku Ketua terpilih RHB Swalayan, Ketua Demsioner RHB Saparuddin Purba ,Spdi,Para Pembina , Penasehat koperasi konsumen RHB(Iw).

Leave a Reply

%d bloggers like this: