Bupati Tapsel Apresiasi Jajarannya yang Optimal Bertugas Selama Libur Lebaran

TAPSEL-barisanbaru.com

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu, SPt, MM, menyampaikan apresiasi terhadap jajarannya yang sudah bertugas secara optimal selama libur Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah. Sebab, sebut Bupati, tak jarang jajaran yang ditugaskan untuk bertugas pengamanan selama libur Lebaran, harus rela tidak bersama sanak saudara ataupun keluarganya melakukan silaturahmi di Idul Fitri.


“Kemudian juga, di sana-sini, mungkin ada menyampaikan catatan atas kinerja yang telah Bapak/Ibu lakukan. Mari kita jadikan itu motivasi untuk kesempatan yang lain, dalam melayani masyarakat yang berkunjung ke Tapsel untuk terus kita maksimalkan,” ujar Bupati disela apel gabungan usai Lebaran di Lapangan Parade Pemkab Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok Senin (9/5) pagi.

Lanjut Dolly, selama bulan Ramadan khususnya kita kaum Muslim diajarkan bagaimana bekerja dengan optimal segala keterbatasan yang ada. Namun banyak diantara yang berpuasa tetap menunjukkan kinerja yang baik. Untuk itu pada kesempatan apel perdana tersebut Bupati mengucapkan terimakasih atas optimalisasi kerja Bapak/Ibu di lapangan.

“Namun ada catatan juga di antara Bapak dan Ibu, yang harusnya ia hadir dalam melaksanakan tugas, namun dia tak hadir dengan tak ada alasan. Kami juga akan mengevaluasi hal yang demikian,” jelasnya.

Menurutnya, momentum bulan Syawal, harus dijadikan bahan bakar untuk memacu semangat para pegawai Pemkab Tapsel untuk bekerja lebih maksimal dibanding saat berpuasa.


Menutup amanatnya Bupati Dolly Pasaribu mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tapsel, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, mohan maaf lahir dan batin, jazakumullahu minal aidzin wal faidzin, semoga Allah memberikan kemudahan dan kemenangan bagi kita semua.

Diakhir apel gabungan, Bupati Tapsel bersama Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD dan Kabag saling bersalaman dengan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapsel yang mengikuti Apel Gabungan. (Dewi)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: