Bersama Bupati, Ketua TP PKK Tapsel Santuni Lansia Desa Sijungkang

TAPSEL – barisanbaru.com

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Ny. Rosalina Dolly Pasaribu bersama Bupati Tapsel kunjungi Warga Lanjut Usia (Lansia) dengan menyerahkan santunan sembako di Desa Sijungkang Kecamatan Angkola Timur pada Senin (15/8/22).

Penyerahan santunan itu bahagian dari program TP PKK Kabupaten Tapsel kepada Orang Tua (Lansia) dengan kategori kurang mampu dan dianggap lemah dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya.

Dalam kesempatan itu Ny. Rosalina Dolly Pasaribu mengungkapkan rasa syukurnya kali ini TP. PKK Tapsel berbagi dengan para warga Lansia Desa Sijungkang. “Semoga sehat Inang, Oppung, Nantulang, Nanguda dan Bou semua” ujar Rosalina pada warga Sijungkang.

Tambahnya disisi lain Ketua TP PKK Tapsel berharap agar desa-desa yang masuk binaan untuk diperlombakan di tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dapat memberikan yg terbaik dengan inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Desa Sijungkang ini adalah salah satu Desa Binaan Kategori Hatinya PKK. Dengan begitu semoga dengan desa ini menjadi garda pembuktian untuk menjadi desa yang unggul, maju sesuai kriteria desa binaan yang dimaksud TP PKK Provinsi Sumut nantinya,” seru Rosalina.

Sementara Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu, SPt, MM, mengatakan selain menyantuni Lansia juga memberikan bantuan, disebutkan dalam kesempatan itu dirinya mengajak anak-anak desa Sijungkang untuk bergembira bersama Ketua TP PKK Tapsel.

“Mereka butuh perhatian kita, lewat sapaan dan cengkeraman dari kita sehingga melahirkan keakraban pada mereka untuk tumbuh berkembang menjadi generasi maju, sehat, cerdas untuk masa depan Tapsel nantinya,” ujar Bupati Dolly.

Turut hadir, Kadis Sosial, Kabag Humas dan Protokol, Camat Angkola Timur, Sekretaris TP PKK Tapsel, Ketua Pokja III TP PKK Tapsel, Kepala Desa Sijungkang dan Pengurus TP PKK Desa Sijungkang, Serta Masyarakat Sijungkang.

(DW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.