Bambang Suheri Pimpin KOSGORO 57 Siantar Utara dan Siap Memenangkan Golkar 2024

banner 468x60

SIANTAR – BarisanBaru.Com
Bambang Suheri terpilih sebagai Ketua
Pimpinan Kecamatan Kolektif KOSGORO 1957 Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar periode 2022-2027.

Untuk memimpin Kosgoro 57 Kecamatan Siantar Utara bersama Sekretaris Mizwar Handoko S.Pd dan Bendahara Lasimin serta dibantu dengan Bidang lainnya, dilantik Ketua PDK Kosgoro 57 Kota Siantar Hendra Pardede, SE, bertempat di Jalan Nagur Kelurahan Martoba Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar Sabtu (26/03/2022).

banner 336x280

Prosesi Pelantikan diawali dengan membaca Surat Keputusan PDK Kosgoro 1957 Pematangsiantar oleh sekretaris PDK Kosgoro 57 Pematangsiantar Irwansyah dilanjutkan dengan Pelantikan dan Penyerahan SK Kosgoro 57 Kecamatan Siantar Utara.

Pada kesempatan itu juga Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro 57 (GP2K 57) Pematangsiantar memberikan mandat dengan Pengukuhan GP2K 57 Kecamatan Siantar Utara Ketua Asfhi Hani Siregar, Sekretaris Aminah Rangkuti dan Bendahara Faryani Oktavia R oleh Ketua GP2K 57 Kota Siantar, Hetty Hutagaol.

Ketua Kosgoro 57 Siantar Utara terpilih Bambang Suheri mengucapkan terimakasihnya kepada panitia dan hadirin yang turut membantu, terkhusus kepada Ketua PDK Kosgoro 57 Bapak Hendra Pardede dan Ketua GP2K 57 Ibu Hetty Hutagaol yang memberikan support yang luar biasa bahkan dukungan penuh sehingga acara pelantikan dapat terlaksana dengan baik.

Lebih lanjut Bambang mengatakan kami siap membangkitkan dan mengembangkan kembali Kosgoro 57 di Kecamatan Siantar Utara sebagaimana kita ketahui di Siantar Utara di masa lalu Kosgoro 57 merupakan Basis Kosgoro, untuk itu kita akan memberikan yang lebih baik dari sebelumnya.

“Kami siap mendukung dan memenangkan Partai Golkar di Tahun 2024, sebagai ujung tombak merekrut kader Kosgoro untuk menjadi anggota Partai Golkar”,ujar Bambang penuh semangat.

Sebagai bukti nyata dukungan dan memenangkan Partai Golkar Ketua Kosgoro 57 Siantar Utara Bambang Suheri menyerahkan sebanyak 100 Formulir kader Kosgoro 57 untuk menjadi Anggota Partai Golkar kepada Ketua Kosgoro 57 Kota Siantar Hendra Pardede.

Sementara itu Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Siantar Utara Pandapotan Sianturi menyampaikan harapan agar Kosgoro 57 dapat berkolaborasi dan bergandengan tangan membesarkan serta memenangkan Partai Golkar pada tahun 2024.

Selain itu Dapot berharap pada Pemilihan Legislatif (pileg) di Tahun 2024 mendatang, Siantar Utara dapat menyumbangkan 2 kursi untuk DPRD kota Siantar untuk itu marilah kita kerjasama dan sama sama bekerja untuk mewujudkan impian tersebut,”ucapnya.

Ketua PDK Kosgoro 57 Kota Siantar Hendra Pardede SE dalam bimbingan dan arahannya menyampaikan bahwa Kosgoro dilahirkan pada 10 November 1957 oleh Pejuang yaitu Mas Isman. Awalnya Kosgoro ini adalah Koperasi simpan pinjam gotong royong kemudian berkembang menjadi Koperasi Serba Usaha Gotong Royong dan merupakan kelanjutan dari usaha kolektif para pemuda pejuang yang aktif dalam Perang Kemerdekaan 1945 – 1950 untuk memperkuat ekonomi kerakyatan,”jelas Hendra.

“Maka dengan itu sesuai instruksi Ketua Umum Dave Laksono bahwa agar Kosgoro kembali ke khitohnya dengan membentuk Koperasi di semua daerah. Mudah-mudahan di tahun ini Kosgoro 57 Siantar akan membentuk koperasi”,tutur Anggota DPRD dari Fraksi Golkar tersebut.

Disamping itu Hendra Pardede menjelaskan bahwa Kosgoro bersama Soksi dan MKGR yang disebut Tri Karya melahirkan Golkar dengan membentuk Sekber Golkar pada tahun 1964. Maka dengan itu kita sebagai kader Kosgoro wajib membesarkan dan memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024.

“Mari bersama kita rapatkan barisan untuk memenangkan Partai Golkar dan Airlangga Hartarto Presiden RI Tahun 2024, Musa Rajekshah Gubernur Sumatera Utara dan Mangatas Silalahi Walikota Siantar,”tuturnya.

Tampak hadir pada Pelantikan itu,Ketua Barisan Muda Kosgoro 57 Setiawan Gultom,Ketua Soksi Siantar Feri Sirait,Tokoh Masyarakat Zulfan H Pane, Pengurus PDK Kosgoro 57 Siantar, Pengurus GP2K 57 Siantar, Ketua PK Kosgoro 57 se Kota Siantar dan Ketua BMK 57 Kecamatan Siantar Utara.(iw)

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.