WALIKOTA PADANG SIDEMPUAN MEMBUKA TURNAMEN BOLA VOLI PIALA IKAPADA

Padangsidimpuan74 Dilihat
banner 468x60

Padang Sidimpuan | barisanbaru.com

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi nst SH secara resmi membuka turnamen bola voli semi open putra U-21 dan umum putri se-tabagsel dalam rangka memperebutkan piala alumni 97 SMA negeri 2 dan piala tetap IKAPADA di lapangan RVC setempat, minggu 13/03/2022.

banner 336x280

Dalam sambutannya Walikota Padang Sidempuan mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana dan juga peserta yang sudah mendaftar sehingga turnamen ini dapat terselenggara.

“Ini bukti bola voli sangat diminati masyarakat Padang Sidempuan, banyak generasi muda yang mengikutinya” ungkapnya.

Pemerintah kota Padang Sidempuan menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan turnamen ini, dimana secara tidak langsung merupakan upaya bersama untuk memajukan olahraga bola voli di kota Padang Sidempuan.

Kedepannya, Para pemain yang mengikuti turnamen ini agar terus dibina dan dikembangkan untuk dapat mengikuti turnamen yang lebih besar kedepan nantinya.

Menurut walikota turnamen ini untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan juga momentum ini dapat dijadikan untuk menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olahraga menjalin hubungan silaturahmi.

Dengan digelarnya turnamen bola voli tersebut akan dapat melahirkan atlet atlet bola voli berbakat kota Padang Sidempuan.

“Semoga dengan banyaknya digelar turnamen-turnamen bola voli bisa menarik minat anak-anak untuk bermain Bola voli, sehingga akan banyak bibit bibit pemain bola voli yang berkualitas akan lahir dimasa yang akan datang” harap Walikota.

Walikota juga berharap agar masyarakat dapat memelihara fasilitas yang ada sehingga dapat dipergunakan untuk jangka yang panjang, ia juga berpesan kepada juri agar dapat bersifat adil dan jujur sehingga turnamen dapat berjalan dengan sukses.

“Saya harapkan semangat untuk berprestasi dalam meraih kemenangan, dalam turnamen ini dan kepada Para peserta saya ucapkan selamat bertanding dengan semangat pantang menerah” ucap Walikota.

Ia meminta agar pemain dapat menunjukkan kemampuan yang dimiliki dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan kepada juri dan petugas lainnya agar dapat bertugas dengan sebaik-baiknya, dan mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya turnamen ini.
(H.nst S.Sos).

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.