WALIKOTA MEMBUKA ACARA SOSIALISASI BPJS KETENAGAKERJAAN SECARA VIRTUAL DI KANTOR BPJS KETENAGAKERJAAN

Padang Sidempuan. (Barisan Baru News)

Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH membuka kegiatan sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) secara virtual di kantor BPJS Ketenagakerjaan, Selasa, (19/04/2022).

Sosialisasi program BPJS ketenagakerjaan ini adalah untuk perlindungan kepada tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan tenaga pendukung lainnya di lingkungan UPT Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara cabang Dinas Pendidikan kota Padang Sidempuan.

“Kita ingin menjaga agar tidak ada keluarga miskin baru yang diakibatkan oleh sebagai contoh kepala keluarga lebih dahulu meninggal dunia meninggalkan isteri dan anak-anak sehingga tidak bisa lagi berperan sebagai tulang punggung keluarga, maka dengan perlindungan ini, BPJS Ketenagakerjaan akan membayar klaim kepada keluarga sehingga bisa terus melanjutkan kehidupannya”, saya mengapresiasi kegiatan ini agar bisa disosialisasikan di tengah-tengah masyarakat.

“Bapak ibu para kepala Sekolah ada baiknya kalau program ini disampaikan kepada bapak/ibu guru yang ada di sekolahnya masing-masing baik PNS atau Non PNS agar mendapat perlindungan melalui program ini” terang walikota.

Pada akhir acara, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Padang Sidempuan menyerahkan santunan klaim jaminan kematian kepada ahli waris masing-masing sebesar Rp.42 Juta.

Pada acara ini turut hadir Kacabdis Pendidikan Padang Sidempuan Provinsi Sumatera Utara, Kacab BPJS Ketenagakerjaan Padang Sidempuan, Kadis Tenaga Kerja, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, Kabag Protokol dan Komunikasi, Pimpinan OPD dan tamu undangan lainnya. (H nst S.sos)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: