WAKIL WALIKOTA PADANG SIDEMPUAN LAUNCING QRIS E-PASAR, QRIS E-PARKIR DAN QRIS E-BECA MOTOR

Padangsidimpuan66 Dilihat
banner 468x60

Padang Sidempuan | barisanbaru.com

Wakil walikota Padang Sidempuan Ir H Arwin Siregar MM launcing Quick Responce Kode Indonesia (QRIS) QRIS E-Pasar, QRIS E-Parkir dan QRIS E-Beca motor di aula kantor Walikota Padang Sidempuan, Rabu 16/03/2022.

banner 336x280

Acara launching diikuti oleh ketua DPRD kota Padang Sidempuan, Kepala BI perwakilan Sibolga, Kepala cabang Bank Sumut Padang Sidempuan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Adminitrasi umum, Para Pimpinan OPD, Kabag dan undangan lainnya.

Wakil walikota, pada kesempatan tersebut merasa sangat bahagia dan bangga dengan program tersebut,
“Tentu hari ini Pemerintah Kota Padang Sidempuan sangat bangga atas acara pelaunchingan program QRIS E-Pasar, QRIS E-Parkir dan QRIS E-Beca motor tersebut, karena akan dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Padang Sidempuan” jelasnya.

“Dan dengan program QRIS ini akan memperlancar dan mempermudah masyarakat melakukan transaksi nontunai, dan kita yakin perekonomian masyarakat kota Padang Sidempuan akan lebih meningkat” ucapnya.

Arwin pun berharap agar masyarakat kota Padang Sidempuan dapat merasakan manfaat program QRIS tersebut, dan kepada para pedagang mudah-mudahan dengan adanya program tersebut akan dapat meningkatkan hasil penjualannya.

Program QRIS merupakan standarisasi pembayaran menggunakan kode QR, kode dari Bank Indonesia, agar transaksi dengan kode QR kode berjalan dengan mudah, cepat dan lancar serta terjamin keamanannya.

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.