Padangsidimpuan, barisanbaru.com
Kalau Tuhan Berkehendak apa yang gak mungkin menjadi kenyataan,  Ketua  DPRD sementara  Kota Padang Sidimpuan  Siwan Siswanto Sampai sekarang ini masih seperti “mimpi” menjadi ketua DPRD ujarnya ,saat disambangi awak media barisanbaru.com baru-baru ini.
Jangankan untuk menjadi Plt Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan untuk menang aja saya gak yakin pada waktu mencalon, ujar Mantan Kepala Lingkungan S deli kecamatan Padangsidimpuan Selatan ini.
Pada saat penghitungan suara saya tidak pernah “bermimpi” sebelumnya akan menjadi Ketua DPRD, bahkan sampai sekarang saya masih seperti bermimpi guyon lelaki yang akrab disapa iwan tersebut.
hanya petani karet yang hanya bekerja deres karet setiap harinya, kebetulan masyarakat sekitar mempercayakan saya diangkat menjadi Kepala Lingkungan (Kepling) /RT ditempat saya tinggal. Sewaktu sosialisasi hanya baliho aku lah yang paling kecil dan yang paling sedikit dibandingkan teman teman yang lain, ujarnya sambil tersipu senyum. Alhamdulillah dari hasil perhitungan suara dapat “duduk” sebagai anggota Dewan dengan berbekal track record menjadi Kepala Lingkungan 2 (dua) periode dari tahun 2004 sampai dengan 2019 .
Sekarang diamanahkan Plt Ketua  DPRD Kota Padang Sidimpuan, waahhh…..seperti “mimpi” rasanya sambil tersenyum dihadapan wartawan.
Awal mula ketika mengetok palu sewaktu rapat ,saya kadang masih takut, dalam arti menjaga perasaan kawan apakah ada yang setuju atau tidak, karenakan masih kaget untuk pertama kali memimpin rapat, imbuhnya.
Tetapi saya menenangkan diri dengan membaca Surat Yasin dikala waktu senggang didalam ruangan agar hati dan perasaan tentram dalam mengambil keputusan siding, pungkasnya.(dw)