Klambir Lima Kebun- barisanbaru.com
Dalam memaksimalkan pelayanan masyarakat Desa Klambir Lima Kebun, Digelar sertijab Kepala Desa Klambir Lima Kebun dan temu ramah di Gedung Serba Guna Desa Klambir Lima Kebun, pada Selasa, (18/12/2018).
Adapun Serah Terima jabatan (setijab) kepala Desa Klambir Lima Kebun tersebut, setelah dilantiknya 7 (tujuh ) orang Kepala Desa (Kades) Antar Waktu oleh Bupati Deli Serdang H.Ashari Tambunan di Aula Cendana Kantor Bupati, pada Jumat (14/12) lalu.
Sertijab diserahkan langsung oleh Plt Supranoto, SH, kepada Suhendra (kades terpilih) pada beberapa bulan lalu hasil pilihan masyarakat Klambir Lima kebun.
Suhendra Dalam sambutannya mengatakan , berterimakasih kepada pemerintahan sebelumnya, mulai dari Suprayogo (kades lama), lanjut Plt Supranoto,SH.
“Saya tau saya menerima jabatan dan amanat yang berat, insyaallah akan saya jabat apa yang menjadi kepercayaan bapak-bapak, ibu-ibu dan tokoh masyarakat untuk melaksanakan tugas dengan dibantu peran serta seluruhnya”.
Diharapkan kerjasama seluruh staff LKMD, BPD, kepala dusun untuk membangun desa Klambir Lima kebun sesuai dengan harapan Bupati, memajukan Deli Serdang yang religius, penuh dengan kebhinnekaan dan berdaya saing tinggi, sambung Suhendra
Ketua DPRD Sumut, H.Wagirin Arman, S.Sos mengatakan, “agar Kepala Desa terpilih jangan terpengaruh memakan dana ADD (Alokasi Dana Desa) karena dapat terjerat hukum, tegasnya.
Plt, Supranoto,SH mengatakan, agar kinerja kepala desa terpilih (Suhendra-red) dapat lebih ditingkatkan dalam melayani masyarakat Klambir Lima Kebun khususnya.
Turut hadir , ketua DPRD Provsu, H.Wagirin Arman, S.Sos, Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Azuar, SH, MH, anggota DPRD Deli Serdang, Imam Hidayat, ketua Golkar Kecamatan Hamparan perak, Suramin, SE, Ketua KUPT Disdik Kecamatan hamparan Perak, Drs.Ibnu Salman, Danramil Hamparan perak, Kapt.Inf Muchtar, Kepala KUA Hamparan Perak, Caleg se Kecamatan Hamparan perak dan seluruh Kades se Kecamatan Hamparan Perak.
(Zoel)