Saatnya Golongan Muda Berkarya Ayu Lisliyani,AMD Berpeluang Jadi Kades

Mebidang61 Dilihat
banner 468x60

Bandar Klippa, ( barisanbaru.com)
Diantara 5 kandidat calon Kepala Desa Bandar Klippa kecamatan Percut Sei Tuan kabupaten Deli serdang yang sudah mendaftarkan diri kepada panitia pemilihan kepala desa (P2K), dia adalah Ayu Lisliyani,AMD salah satu kandidat yang termuda berusia 31 tahun. Sebagai alumni dari Medicom program Diploma III stanbuk tahun 2010 kelahiran 10 Oktober 1980 di Desa Bandar Klippa, orangnya pandai bergaul dan mudah tersenyum kepada siapa saja lawan bicaranya.
Meski sudah beberapa kali pergantian Kepala Desa Bandar Klippa belum pernah dipimpin oleh seorang wanita. Kini saatnya golongan muda berkarya layak untuk dipilih dalam pemilihan Kepala Desa (pilkades) pada 18 April 2022 mendatang. Dia adalah Ayu Lisliyani,AMD yang telah berjuang untuk maju menjadi pemimpin di pemerintahan Desa Bandar Klippa. Wajar kalau dalam pesta demokrasi 18 April 2022 mendatang kehadiran sosok kandidat bakal calon Kepala Desa Bandar Klippa dapat dipilih oleh warga guna mengangkat harkat dan martabat wanita yang berasal dari emansipasi wanita ditengah-tengah masyarakat.
Bakal calon (balon) Kepala Desa Bandar Klippa Ayu Lisliyani,AMD kepada media ini kemarin menjelaskan, niat untuk maju sebagai orang nomor 1 di Desa Bandar Klippa sudah ada sejak 2021, namun baru saat ini punya kesempatan untuk mendaftarkan diri kepada panitia pemilihan kepala desa (P2K). Saya menilai kinerja pemerintahan Desa Bandar Klippa selama ini baik seperti dalam urusan KTP, KK dan bantuan-bantuan yang turun ke desa dapat merata disalurkan kepada warga, ujarnya.
Meski demikian, jika niat yang tulus ikhlas ini dapat terlaksana, saya akan menciptakannya untuk menjadi lebih baik lagi. Dalam mengemban tugas sebagai aparatur pemerintahan Desa Bandar Klippa, saya akan bergandengan tangan dengan seluruh elemen masyarakat, baik tokoh agama maupun tokoh masyarakat. Agar tugas yang dijalankan dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala sesuatu apapun. Untuk memperkenalkan diri kepada warga, saya sudah mengadakan sosialisasi baik itu dari perwiritan Jamik Al-Ikhlas khusus kaum Ibu, dari rumah ke rumah dan juga teman kerabat serta keluarga. Desa Bandar Klippa yang terdiri dari 20 dusun itu, sekitar 20 persen survey dilapangan mengharapkan saya untuk dapat menjadi Kepala Desa Bandar Klippa periode 2022-2028, jelas Ayu.
Semoga dalam pilkades 18 April 2022 mendatang, saya berharap kepada P2K Desa Bandar Klippa dapat bekerja secra jujur, adil dan transparan, serta tidak berpihak kepada salah satu kandidat manapun. Insya Allah jika hal ini dapat di pedomani, saya optimis bisa meraih suara terbanyak guna menuju perubahan Des Bandar Klippa agar dapat lebih baik lagi pada periode mendatang, tandas Ayu yang memiliki satu orang suami dan satu orang anak. (SP)

 

banner 336x280

 

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.