Medan, (BarBar)

Puluhan alumni lulusan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke-46 mengadakan reuni dan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-I Wira Satya Harjuna (WSH) Polda Sumut, berlangsung baru-baru ini di Restoran Lembur Kuring Jl.T.Amir Hamzah Medan.

Terlihat diantara sesama alumni bersama-sama dengan ibu-ibu Bhayangkari kumpul bersama penuh dengan keakraban. Pada kesempatan itu, guna memperingati HUT yang ke-I Wira Satya Harjuna (WSH) Polda Sumatera Utara, diadakan pemotongan kue ulang tahun sambil bernyanyi dan foto bersama.

Ketua Angkatan SIP WSH 46 IPDA Heri Suhartono, SH yang juga sebagai Panit OPSNAL Seksi Intel Sat Brimob Poldasu kepada awak media ini menjelaskan, pertemuan ini baru pertama kali diadakan diantara sesama alumni SIP regular 46 tahun 2017. Dalam ulang tahun yang pertama ini kita jalin rasa kekeluargaan.

Dalam mengikuti pendidikan regular SIP di Sukabumi, lanjut Heri, dari Polda Sumut berjumlah 40 orang dan aktif secara keseluruhan untuk bergabung dalam reuni. Dengan dibentuknya reuni ini yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi diantara sesama alumni, aga lebih kompak dan sukses menjabat tugas di wilayahnya masing-masing. Ternyata, dari hasil pertemuan ini saya terpilih kembali. Karena teman-teman masih mempercayakan saya untuk memimpin organisasi ini untuk periode 2 tahun ke depan, tandas Heri.

Mungkin masih banyak rekan-rekan seperjuangan yang belum bisa hadir dalam acara Anniversary Pertama Angkatan 46 Polda Sumut ini karena sedang mengemban tugas negara, tutur Heri didampingi Wakil Ketua Ipda Jimmy Depari, SH dan Ketua Panitia Ipda Bani, SH.

Dalam kesempatan itu Heri berharap semoga melalui acara reuni pertama ini diharapkan keakraban antar sesama  angkatan 46 Polda Sumut semakin solid, kompak, terjalin rasa kekeluargaan.dan amanah terkhusus dalam menjalankan tugas sebagai perwira polisi.

(SP)