Medan, (BarBar)

Setelah sukses membuka cabangnya di berbagai penjuru Kota Medan & sekitarnya, Quality Fried Chicken (QFC) hadir di kawasan Jl.Bilal No 75-A Medan (seberang workshop Imelda Medan) untuk membuka cabangnya yang ke-21.                    Guna memanjakan konsumen yang datang untuk membeli chicken, pihak manajemen QFC memberikan harga promo mulai dari Rp 8000 hingga Rp 14.000 perpaket, dan hanya berlaku untuk makan ditempat. Untuk harga promo berlaku sejak dibukanya pada akhir pekan lalu hingga akhir November 2018.

Di tengah-tengah kesibukkannya, pengawas QFC Irvan Lubis kepada awak media ini menjelaskan, kehadiran QFC disini tampil beda dengan usaha Fried Chicken  dengan berbagai merek yang lain. Dalam hal menyajikan chicken buat konsumen yang datang untuk menikmatinya, bahan yang dimasak tidak menggunakan penyedap yang berlebihan dan bisa dikonsumsi lebih aman bagi semua orang. Setiap ayam yang sudah kita potong dan sudah dimasak harus terjual habis. Jika ada sisa chicken yang tidak habis terjual, akan kita berikan kepada karyawan untuk dapat dinikmati bersama, jelasnya.

Selanjutnya, kata Irvan, QFC mempekerjakan 5 orang karyawan, buka setiap hari mulai jam 09.00 Wib pagi s/d 22.00 Wib malam hari. Hari-hari besar tetap buka kecuali pada HUT Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus, hari Lebaran dan Idul Adha. Untuk seluruh Indonesia QFC punya cabang sebanyak 54 selain di Sumut juga, Aceh, Bogor, Palembang, Lampung dan Batam. Selain dapat menyerap tenaga kerja sebanyak-banyaknya dan juga membantu pemerintah untuk mengurangi jumlah pengangguran.

Dengan kehadirannya disini, harapan kita semoga QFC semakin lebih diminati masyarakat dan usaha bisa lebih maju lagi dan berkembang  pada masa-masa mendatang. Rencana kita dalam waktu dekat, QFC akan membuka cabangnya di Kabanjahe Tanah Karo Sumatera Utara, tandas Irvan.

(SP)