ket foto: ilustrasi kantor cabang baru

Medan, barisanbaru.com

       Setelah sukses membuka cabang pertama di Jakarta, kini hadir di Kota Medan PT. Timbangan Digital Internasional untuk membuka  cabang kedua, tepatnya di Jalan Bandung simpang Jalan Cirebon Medan.Pembukaan PT.Timbangan Digital Internasional, baru-baru ini dihadiri teman sejawat, mitra kerja serta undangan lainnya berlangsung sukses dan lancar.

       Disela-sela acara Grand Opening berlangsung, Pimpinan PT. Timbangan Digital Internasional Dharma diwakili teknisi Ali Sadikin kepada media ini menjelaskan, timbangan digital tersedia disini guna memenuhi kebutuhan konsumen seperti timbangan emas, timbangan beras, timbangan mobil dan berbagai type dan jenis timbangan digital lainnya. Kapasitas / ukuran timbangan digital mulai dari ukuran 200 g s/d 100 ton, jelasnya

       Timbangan digital selain tersedia di kantor cabang, juga ada di supermarket, pusat perbelanjaan dan perkantoran yang membutuhkannya. Bagi konsumen yang sudah membeli timbangan digital dari perusahaan kami akan mendapatkan garansi selama 5 tahun  dari setiap pembelian untuk item tertentu.

Untuk itu, konsumen tidak perlu meragukan dengan kehadiran produk timbangan digital dari kami di Kota Medan. Tidak hanya melayani konsumen secara perorangan, tapi juga kami bersedia melayani mulai dari partai kecil hingga partai besar, jelasnya lagi.

Dengan hadirnya timbangan digital di Kota Medan, dapat melayani kebutuhan konsumen untuk lebih banyak lagi yang datang berbelanja ke tempat kami. Rencana ke depan, PT Timbangan Digital Internasinal dalam waktu dekat akan membuka cabang ditempat lain, guna memenuhi kebutuhan daripada konsumen, tandas Ali Sadikin. (SP)