Binjai, (BarBar)

Kepolisian Resort Kota Binjai menyerahkan bantuan berupa 15 zak semen dalam pembangungan Mesjid Nurul Iman di Ling IV  Namu Ukur  Selatan Kecamatan Sei Bingei Kabupaten Langkat, pada Jumat, (19/10/2018), pukul 10 00 WIB.

Bantuan material berupa semen dari Kapolres Binjai, AKBP Donald P Simanjuntak, melalui Wakapolres Kompol Amir Muslim SH didampingi Babin Polsek Sei Bingei  Brig M Sembiring   diserahkan langsung kepada  Ketua Pembangunan  Masjid Nurul Iman.

Wakapolres Binjai menyampaikan, bantuan ini diberikan dari  Kapolres Binjai untuk diteruskan kepada Ketua Pembangunan Masjid  agar pembangunan ini dapat berjalan dengan baik yang nantinya dipergunakan dengan baik serta menghasilkan  jamaah yang selalu menebar kebaikan di tengah masyarakat.

“Apalagi  Pembangunan Masjid Nurbul Iman nantinya menjadi harapan Masjid di Tingkat Kecamatan Sei Bingei,” imbuhnya.

 

Ketua Pembangunan Masjid, Rahim Ginting  didampingi tokoh masyarakat Ragem Barus dan Malem ukur Ginting mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah kami terima , bahwa pembangunan Masjid sangat di butuhkan karna di Lingkungan  ini  belum ada Pembangunan masjid yg nantinya akan diberdayagunakan sebaik mungkin untuk kebaikan dunia dan Akhirat ,

Mereka juga bermohon Doa restu semoga pembangunannya cepat rampung dan selesai

(Zoel)